News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep 548. Peanut Butter Brownies (satu telur) yang Enak Banget

Resep 548. Peanut Butter Brownies (satu telur) yang Enak Banget

548. Peanut Butter Brownies (satu telur).

548. Peanut Butter Brownies (satu telur)

Sedang mencari inspirasi resep 548. peanut butter brownies (satu telur) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 548. peanut butter brownies (satu telur) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 548. peanut butter brownies (satu telur), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 548. peanut butter brownies (satu telur) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 548. peanut butter brownies (satu telur) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 548. Peanut Butter Brownies (satu telur) menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 548. Peanut Butter Brownies (satu telur):

  1. Gunakan 100 gr Dark cooking chocolate(sy. tulip).
  2. Siapkan 40 gr butter (plain).
  3. Sediakan 70 gr gula kastor (gula putih di haluskan).
  4. Gunakan 35 ml minyak sayur (sy.minyak kelapa).
  5. Sediakan 1 btr telur uk besar.
  6. Gunakan 70 gr terigu protein sedang.
  7. Siapkan 1 sdm munjung coklat bubuk (sy yg warna light / terang).
  8. Gunakan 60 gr peanut butter (selai kacang) plain.

Langkah-langkah menyiapkan 548. Peanut Butter Brownies (satu telur):

  1. Siapkan bahan dan tim dcc dan butter dengan cara double bowel aduk sampai meleleh dan tercampur dan matikan api. Tambahkan minyak goreng aduk rata dan diamkan hangat..
  2. Lapisi loyang dengan kertas baking. Campur terigu dan coklat bubuk sampai rata sisihkan.kocok telur dan gula halus sampai gula larut dan sedikit berbuih.
  3. Tambahkan coklat leleh dan aduk cepat tercampur rata.lalu tambahkan terigu dan coklat bubuk sambil diayak. Dan. Bertahap.(saya 3 x) /sedikit².
  4. Aduk pelan dan rata lalu tuangkan ke loyang... Ratakan sampai ke sudut loyang. Tambahkan butter peanut (sebagai toping) dan aduk pakai sumpit.. Buat motif dengan memutar sumpit diatas permukaan brownie..
  5. Oven di suhu 170 c° oven selama 25 menit (sebelumnya oven sdh dipanaskan 15 mnt) Setelah wangi segera cek kematangannya tusuk pakai tsk sate apakah benar sdh matang... Jika sdh tak ada bekas menempel di tusuk satenya.. Segera angkat dan dinginkan.. Tunggu dingin dan potong² brownie nya. Alhamdulilah... Shiny nya juga muncul.. Dan rasanya MasyaAllah... Gurih kacang. Nyoklat bangngeet. Dan meltedd... Recomended... ✌️👌👍😍.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 548. peanut butter brownies (satu telur) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar