News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Brownies Classic Lapis Dessert Box yang Menggugah Selera

Resep Brownies Classic Lapis Dessert Box yang Menggugah Selera

Brownies Classic Lapis Dessert Box.

Brownies Classic Lapis Dessert Box

Anda sedang mencari ide resep brownies classic lapis dessert box yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies classic lapis dessert box yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies classic lapis dessert box, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brownies classic lapis dessert box yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies classic lapis dessert box yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brownies Classic Lapis Dessert Box memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies Classic Lapis Dessert Box:

  1. Sediakan 1 kotak dessert box red velvet ukuran 30 cm.
  2. Sediakan 1 kotak dessert box unicorn ukuran 30 cm.
  3. Ambil Brownies.
  4. Gunakan 100 gram margarin.
  5. Ambil 75 gram DCC (tulip).
  6. Sediakan 100 gram gula kastor.
  7. Sediakan 2 butir telur.
  8. Gunakan 130 gram tepung terigu protein sedang.
  9. Siapkan 25 gram coklat bubuk.
  10. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  11. Ambil Kitkat bites untuk topping.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies Classic Lapis Dessert Box:

  1. Siapkan loyang sekat 24x24x4 cm, hancurkan semua dessert box kemudian tata didalam loyang.
  2. Lelehkan margarin dan DCC dengan di tim, biarkan suhu ruang. Kocok telur dan gula dengan wisk hingga gula larut, kemudian tuang lelehan margarin dan DCC. Brownies Classic Lapis Dessert Box
  3. Masukkan tepung terigu coklat bubuk dan baking powder yang sudah di ayak, aduk rata kemudian tuang kedalam loyang diatas dessert box.
  4. Pasang sekat loyang, taruh topping, (saya biasa simpan semalaman, pagi br panggang) Panaskan oven dengan suhu 170• selama 15 menit. Kemudian panggang selama 30 menit dengan suhu 150•.
  5. Angkat dan keluarkan dari loyang, siap santap hangat2 atau tunggu dingin untuk di packing..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brownies Classic Lapis Dessert Box yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.