News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue coklat amping jagung Anti Gagal

Resep Kue coklat amping jagung Anti Gagal

Kue coklat amping jagung. Kue coklat amping jagung. amping jagung•coklat batang•mutiara mutiara warna-warni (toping)•kertas cup ukuran kecil. Kemudian campurkan dengan kue coklat yang sudah sedikit mengeras. Masukkan kembali ke dalam kulkas kurang lebih dua jam sebelum akhirnya disajikan.

Kue coklat amping jagung Nah ini kue masa kecil,tiap lebaran uni bikin ini,aku selalu bantuin. Seksi guling²in adonan k emping jagung yg dihaluskan. Kali ini aq bikin bulat biar cepat.

Sedang mencari ide resep kue coklat amping jagung yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue coklat amping jagung yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue coklat amping jagung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue coklat amping jagung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Kue coklat amping jagung. amping jagung•coklat batang•mutiara mutiara warna-warni (toping)•kertas cup ukuran kecil. Kemudian campurkan dengan kue coklat yang sudah sedikit mengeras. Masukkan kembali ke dalam kulkas kurang lebih dua jam sebelum akhirnya disajikan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue coklat amping jagung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue coklat amping jagung menggunakan 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue coklat amping jagung:

  1. Ambil 1/4 kg amping jagung.
  2. Sediakan 250 gr coklat batang.
  3. Gunakan secukupnya mutiara mutiara warna-warni (toping).
  4. Ambil kertas cup ukuran kecil.

Takaran resepnya engga tau,dlu punya buku catatan resep,tp gag tau ngilang aja di kampung. Rasa coklat yang dapat melengkapi kue ini memang sungguh luar biasa karena membuat anak-anak menjadi tertarik serta mencari kue ampyang. Dari contoh hitungan analisa usaha kue ampyang coklat kacang diatas dapat disimpulkan bahwa, dengan melihat asumsi biaya sebanyak Rp. RESEP KUE KERING COKLAT - Kue kering merupakan camilan favorit bagi keluarga, apalagi disaat lebaran, banyak yang memburu kue ini untuk dijadikan hidangan di atas meja.

Cara menyiapkan Kue coklat amping jagung:

  1. Lelehkan coklat Batang lalu aduk rata dengan amping jagung agar coklatnya tidak mengering.
  2. Lalu lagi letakkan amping coklat kedalam cup lalu taburi diatasnya dengan mutiara sebagai topping nya.
  3. Lalu masukkan kue coklat amping jagung kedalam kulkas hingga kering.
  4. Kue coklat amping siap disajikan😊.

Saat ini banyak sekali pilihan jenis rasa dan bentuk dari kue kering, yang paling banyak dicari adalah variasi rasa coklat. Kehadiran kue kering coklat ini bisa menjadi sebuah pelengkap kegembiraan Anda ketika merayakan sebuah momen bersama dengan keluarga dan teman Anda. Selain itu, kue kering coklat ini bisa menjadi sebuah cemilan nikmat yang akan menemani Anda di kala waktu santai. Hidangan seperti amping, gandum, bertih amat baik untuk ibu dan janin kerana zat makanan yang tinggi. Buangkan kulit ayam dan lemak yang ada pada daging dan masak dengan cara kurang Kurangkan pengambilan gula, gula-gula, biskut manis, kuih muih, coklat, keropok dan minuman manis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue coklat amping jagung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar