News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue coklat Anti Gagal

Resep Kue coklat Anti Gagal

Kue coklat. Lihat juga cara membuat KLADDKAKA (Swedish Chocolate Cake) dan masakan. Resep kue kering coklat kian hari kian banyak diminati. Selain itu, kue kering coklat ini bisa menjadi sebuah cemilan nikmat yang akan menemani Anda di kala waktu santai.

Kue coklat Selain aneka kue kering lebaran mainstream di atas, kue kering coklat juga nggak boleh ketinggalan lho. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Cari Terbaik coklat dari singapura Produsen dan coklat dari singapura untuk indonesian Market di alibaba.com (Sumber : Alibaba Post a Comment.

Lagi mencari inspirasi resep kue coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat KLADDKAKA (Swedish Chocolate Cake) dan masakan. Resep kue kering coklat kian hari kian banyak diminati. Selain itu, kue kering coklat ini bisa menjadi sebuah cemilan nikmat yang akan menemani Anda di kala waktu santai.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue coklat menggunakan 7 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue coklat:

  1. Gunakan 100 gram tepung terigu.
  2. Gunakan 100 gram gula pasir.
  3. Sediakan 3 sdm coklat bubuk.
  4. Gunakan sedikit coklat batang.
  5. Gunakan 1 sdt ovalet.
  6. Sediakan 2 btr telur.
  7. Sediakan 100 gram margarin/blueband.

Popular. kue coklat dengan kacang hazel my cafe. Resep Aneka Kue Kering Coklat : Kue Kering Coklat adalah salah satu kue kering yang cocok dinikmati anak anak maupun dewasa, Raja kue kering mencoba memberikan resep kuekering coklat. Resep kue coklat simple yang nggak pakai DCC tapi bisa main siram-siram coklat Kue chocolatos lembut tanpa telur *bahan. Siapa sih yang tidak suka dengan kue coklat?

Langkah-langkah menyiapkan Kue coklat:

  1. Campur telur,ovalet,gula pasir kocok sampai putih dan gula hancur.
  2. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit. Lalu masukan coklat bubuk.
  3. Jika warna kurang bagus. Bisa di tambah coklat batang yang sudah di cairkan.
  4. Tambahkan margarin yang sudah di lelehkan.
  5. Masukan dalam cetakan. Bila tidak ada kertas roti pakailah loyang yang di beri margarin.
  6. Masukan adonan setengah dari cetakan.
  7. Kukus selama 30mnt jangan lupa tutup kukusan di beri lap agar air tidak menetes.
  8. Kue coklat siap di nikmati. Garnish sesuai selera ya 😊 selamat mencoba.

Kue ini memang favorit sepanjang masa, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Karena kue ini punya rasa yang lezat dan bikin nagih. Rasa kue coklat buatan rumahan ataupun kue coklat buatan toko biasanya terasa sekali perbedaannya. Kue coklat buatan rumahan kadang terasa lebih spesial. Kali ini aku mau kasih resep kue coklat kayu manis.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar