News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue coklat, Bikin Ngiler

Resep Kue coklat, Bikin Ngiler

Kue coklat. Lihat juga cara membuat KLADDKAKA (Swedish Chocolate Cake) dan masakan. Resep kue kering coklat kian hari kian banyak diminati. Selain itu, kue kering coklat ini bisa menjadi sebuah cemilan nikmat yang akan menemani Anda di kala waktu santai.

Kue coklat Selain aneka kue kering lebaran mainstream di atas, kue kering coklat juga nggak boleh ketinggalan lho. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. Cari Terbaik coklat dari singapura Produsen dan coklat dari singapura untuk indonesian Market di alibaba.com (Sumber : Alibaba Post a Comment.

Lagi mencari ide resep kue coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga cara membuat KLADDKAKA (Swedish Chocolate Cake) dan masakan. Resep kue kering coklat kian hari kian banyak diminati. Selain itu, kue kering coklat ini bisa menjadi sebuah cemilan nikmat yang akan menemani Anda di kala waktu santai.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Kue coklat menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue coklat:

  1. Sediakan 150 gr margarin.
  2. Gunakan 50 gr gula halus.
  3. Sediakan 1 butir kuning telur.
  4. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  5. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  6. Siapkan 200 gr coklat batang.

Popular. kue coklat dengan kacang hazel my cafe. Resep Aneka Kue Kering Coklat : Kue Kering Coklat adalah salah satu kue kering yang cocok dinikmati anak anak maupun dewasa, Raja kue kering mencoba memberikan resep kuekering coklat. Resep kue coklat simple yang nggak pakai DCC tapi bisa main siram-siram coklat Kue chocolatos lembut tanpa telur *bahan. Siapa sih yang tidak suka dengan kue coklat?

Cara menyiapkan Kue coklat:

  1. Masukan margarin dan gula halus jadi satu, mixer dengan kecepatan rendah selama 2 menit.
  2. Tambahkan kuning telur, mixer hingga rata..
  3. Matikan mixer, masukan tepung dan susu bubuk hingga 3x tahap. Uleni..
  4. Takar dengan sendok takar ukuran 5ml hingga adonan habis kemudian bulatkan..
  5. Simpan dalam loyang. Kemuadian panaskan oven dengan suhu 130C, panas atas bawah, dengan waktu 10 menit memanaskan oven, 40 menit memanggang kue..
  6. Lelehkan coklat batang dengan 1sdm margarin. Kemudian celupkan kue yang sudah dingin kedalam lelehan coklat. Bisa di tambahkan toping ceres, springkle, atau kacang - kacangan..

Kue ini memang favorit sepanjang masa, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Karena kue ini punya rasa yang lezat dan bikin nagih. Rasa kue coklat buatan rumahan ataupun kue coklat buatan toko biasanya terasa sekali perbedaannya. Kue coklat buatan rumahan kadang terasa lebih spesial. Kali ini aku mau kasih resep kue coklat kayu manis.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar