News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue kering chocO krunch Oven kulkas yang Bisa Manjain Lidah

Resep Kue kering chocO krunch Oven kulkas yang Bisa Manjain Lidah

Kue kering chocO krunch Oven kulkas. Masukkan colatta dark ke dlm panci kecil seukuran coklat yg brbahan teplon atau licin,,, lalu d tarok d dalam kuali yg telah brisi air. [Kue Kering] coklat coco crunch - tanpa oven Coklat kacang cococrunch kue lebaran no oven no mixerПодробнее. Cara Membuat Kue Kering Coco Crunch Enak dan Praktis ala Zasanah - Recipe Simple.

Kue kering chocO krunch Oven kulkas Susun choco crunch di dalam papercase, lalu tuangkan coklat yang sudah mencair kedalamnya. Terakhir taburi sprinkel diatasnya, lalu masukan kedalam lemari. Masukkan choco crunch dan choco chips.

Sedang mencari inspirasi resep kue kering choco krunch oven kulkas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering choco krunch oven kulkas yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering choco krunch oven kulkas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kering choco krunch oven kulkas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Masukkan colatta dark ke dlm panci kecil seukuran coklat yg brbahan teplon atau licin,,, lalu d tarok d dalam kuali yg telah brisi air. [Kue Kering] coklat coco crunch - tanpa oven Coklat kacang cococrunch kue lebaran no oven no mixerПодробнее. Cara Membuat Kue Kering Coco Crunch Enak dan Praktis ala Zasanah - Recipe Simple.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue kering choco krunch oven kulkas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue kering chocO krunch Oven kulkas menggunakan 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue kering chocO krunch Oven kulkas:

  1. Ambil 1 kotak chOco krunch.
  2. Sediakan 1 batang colatta dark (cOklat batang).
  3. Ambil 3 set Cup kue (yg hitam kecil).
  4. Siapkan 1 bks gula mutiara.

Keluarkan kue dari oven, diamkan sebentar di loyang agar kue mengeras, jangan pindahkan kue saat masih panas karena akan hancur. Untuk kue yang super renyah, masukkan wadah berisi kue ke chiller kulkas. Proses Pembuatan Kue Kering CHOCO STICK COOKIES Green Tea Choco Stick Cookies Oven Tangkring Vs Oven Listrik.

Langkah-langkah membuat Kue kering chocO krunch Oven kulkas:

  1. Panaskan air d kuali (airnya d kira2 aja).
  2. Masukkan colatta dark ke dlm panci kecil seukuran coklat yg brbahan teplon atau licin,,, lalu d tarok d dalam kuali yg telah brisi air,.. tujuan nya u/ melelehkan coklat.
  3. Sambil mnungGu colkat meleleh.,,, atur cup kue ke dlm wadh,, masuk dan atur chocO krunch ke dlm cup kue,,, paling bgus 5 dlm 1 t4 dgn aturan yg trlungkup.
  4. Setelah coklat cair,.. angkat dan d trok d dlm cup yg brisi chOco krunch dgn mengGunakan sendok,,, dan d taburi gula mutiara d atas nya.
  5. Dan Langkah tr"akhir masukkan ChocO krunch yg telah selesai ke dlm kulkas,,, 7an nya biar coklat mengeras dan renyah,,, tdk prlu lama... keluarkan dan masukkin ke dlm toples,,,, slamat mencOba,, cara praktis,.. tambahan toples lebaran 😊.

RESEP KUE KERING COKLAT - Kue kering merupakan camilan favorit bagi keluarga, apalagi disaat lebaran, banyak yang memburu kue ini untuk dijadikan hidangan di atas meja. Kue kering akan sangat nikmat bila dihidangkan dengan minuman dingin, hemmm… jadi ngiler deh ngebanyangin nikmatnya. Cocok dijadikan #kue suguhan disaat #lebaran ya bunda. Cara buatnya pun #mudah dan pastinya #antigagal ya. Saya suka sekali keju dan coklat jadi saya inisiatif untuk menggabung keduanya menjadi #kuekering yang enak dengan perpaduan rasa manis dari cokelat dan gurih dari keju.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue kering chocO krunch Oven kulkas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar