News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue Putri Salju Milo Anti Gagal

Resep Kue Putri Salju Milo Anti Gagal

Kue Putri Salju Milo.

Kue Putri Salju Milo

Sedang mencari inspirasi resep kue putri salju milo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue putri salju milo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue putri salju milo, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue putri salju milo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue putri salju milo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Putri Salju Milo menggunakan 13 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue Putri Salju Milo:

  1. Sediakan 500 gram Tepung Terigu.
  2. Ambil 60 gram Tepung maizena.
  3. Siapkan 450 gram Mentega.
  4. Sediakan 2 butir kuning telur.
  5. Siapkan 5 Sdm coklat bubuk.
  6. Siapkan 6 Sdm susu bubuk milo.
  7. Gunakan 150 gram coklat batang/ Dark chocolate.
  8. Sediakan 250 gram gula halus.
  9. Gunakan 1 Sdt baking soda.
  10. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  11. Ambil Bahan taburan Milo:.
  12. Ambil 6 Sdm susu bubuk milo.
  13. Sediakan 2 Sdm gula halus.

Cara membuat Kue Putri Salju Milo:

  1. Mixer mentega, gula halus dan telur sampai mengembang dengan kecepatan sedang. Lalu pindah ke kecepatan tinggi. Lalu tambahkan vanili bubuk..
  2. Lelahkan./Tim Coklat Batang Dark coklat..
  3. Masukkan coklat yg sudah di lelehkan ke dalam adonan mentega telur yang sudah di mixer tadi..
  4. Di wadah terpisah, Ayak Tepung terigu dan tepung maizena.. lalu coklat bubuk dan milo dan tambahkan baking soda. Aduk sampai rata..
  5. Setelah itu.tuang adonan yang sudah di mixer tadi ke dalam adonan tepung.dan aduk menggunakan spatula sampai rata..
  6. Setelah itu siapkan plastik dan pelapis adonan untuk merolling adonan.. bisa menggunakan Rolling pin atau botol Sirup ya yang merata..
  7. Cetakin sesuai selera. Saya cetakan Bulan sabit ya..
  8. Olesi loyang panggangan. Dan letakkan susun adonan yang sudah di cetak..
  9. Sebelumnya panasin oven terlebih dahulu skitar 10 menit. Setelah itu panggang di api sedang saja..kurang lebih 17-20 menit. Untuk di oven listrik suhu 100 derajat.. skitar 20-25 menit.sesuaikan dengan tingkat kematangan oven masing -masing..
  10. Lihat kue yang sudah dipanggang. Jika memakai oven kompor..dipindah2kan ke loyang atas dan bawah.. sebaliknya. Agar kue tidak gosong.
  11. Setelah matang.kue yang panas. Langsung dilumuri dengan Milo dan gula halus. Lalu tunggu dingin. Dan bisa dimasukkan ke toples. Siap dinikmati..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Putri Salju Milo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar