News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Nastar Tulip yang Enak Banget

Resep Nastar Tulip yang Enak Banget

Nastar Tulip. Lihat juga cara membuat Nastar tulip dan masakan sehari-hari lainnya. Cara mudah membuat kue nastar tulip yang enak dan lezat #lukmanfamily #caramembuat #resep. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar tulip yang enak di mana pun anda berada, karena asal.

Nastar Tulip Yuk belajar buat nastar tulip dari sekarang. ***Ayo kita bangun bersama FP. Nastar tulip, salah satu kue kering spesial khas lebaran ini mempuyai rasa yang empuk,lembut dan lumer dimulut, dinamakan nastar tulip karena bentuknya yang menyerupai bunga tulip. Cari produk Kue Kering lainnya di Tokopedia.

Lagi mencari ide resep nastar tulip yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar tulip yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Nastar tulip dan masakan sehari-hari lainnya. Cara mudah membuat kue nastar tulip yang enak dan lezat #lukmanfamily #caramembuat #resep. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar tulip yang enak di mana pun anda berada, karena asal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar tulip, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar tulip yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar tulip yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nastar Tulip memakai 15 jenis bahan dan 16 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nastar Tulip:

  1. Ambil Bahan selai :.
  2. Sediakan (Ada di resep saya sebelumnya yah).
  3. Sediakan Bahan kulit nastar :.
  4. Gunakan 150 gr Butter.
  5. Gunakan 100 gr Margarin.
  6. Sediakan 2 buah Kuning telur.
  7. Siapkan 50 gr Gula kastor / gula agak halus butirannya.
  8. Siapkan 330 gr Tepung Terigu.
  9. Gunakan 20 gr Tepung Maizena.
  10. Ambil 20 gr susu bubuk.
  11. Siapkan Secukupnya pasta pandan.
  12. Sediakan Bahan olesan :.
  13. Siapkan 1 buah Kuning telur omega.
  14. Sediakan 2 sdm Minyak sayur.
  15. Sediakan 1 sdt Susu Kental manis putih.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Yield aggregation platform built on Solana with auto-compounding strategies for vaults. Resep dan cara membuat Nastar lumer dan endeeessss. Nastar tulip, salah satu kue kering spesial khas lebaran ini mempuyai rasa yang empuk,lembut dan.

Langkah-langkah membuat Nastar Tulip:

  1. Bikin selainya dulu, kupas nanas, cuci bersih lalu parut,masak di dalam wajan sampai air menyusut,tambahkan gula pasir, cengkih dan kayu manis juga sedikit garam. Masak sampai selai kering,biarkan dingin lalu bentuk selai bulat lonjong. Sisihkan (tips masak nastar di resep sebelumnya yah.
  2. Siapkan bahan" nastar.
  3. Siapkan wadah masukkan butter, margarin dan gula pasir, mixer sebentar saja asal rata lalu tambahkan kuning telur mixer kurang lebih 1 menit (jangan lama yah nanti nastar bisa melebar saat di oven?.
  4. Masukkan terigu, susu bubuk dan maizena dengan cara diayak langsung diatas adonan, aduk rata dengan spatula.
  5. Ambil adonan 2-3 sdm beri pasta pandan, sisihkan.
  6. Ambil adonan tanpa warna secukupnya lalu gilas tipis dan cetak dengan cookie cutter atau bisa juga cetak secara manual caranya ambil 1 sdt adonan lalu bulat dan pipihkan.
  7. Ambil isi nastar lalu lipat adonan bagian bawah ke arah tengah menyerupai kelopak bunga. Ambil sedikit adonan hijau lalu pilin"dan tempel di bagian kiri dan kanan bawah bunga(sebagai daun). Ambil lagi sedikit adonan hijau lalu pilin" untuk tempel di bagian depannya.
  8. .
  9. Oven selama 30 menit suhu 140°C. Angkat dan dinginkan..
  10. Campur bahan olesan sampai rata dan siap digunakan.
  11. Oles semua nastar dengan polesan pertama tunggu sampai benar kering lalu lakukan poles untuk kedua kalinya sampai selesai..
  12. Oven kembali dengan suhu 100°C selama 15 menit (wien: 120° di 10 menit) atau sampai olesan matang yak..
  13. Taraaa..yipii jadi akhirnya..numpang simpan foto yahh 😙😙.
  14. .
  15. Enak...crunch... wangi....💕💕.
  16. Ini nastar bulat dengan 2x poles..

Kue kering isi nanas ini memang menjadi salah satu ciri khas perayaan lintas etnis dan agama di negara rumpun Melayu. Tulips (Tulipa) form a genus of spring-blooming perennial herbaceous bulbiferous geophytes (having bulbs as storage organs). The flowers are usually large, showy and brightly colored, generally red. You can find a large part of our flower bulb assortment (Tulip) here. We have included many varieties in our extensive database, and have added a picture per variety as well as some additional information.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar Tulip yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar