News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Membuat Brownies Panggang Anti Gagal

Bagaimana Membuat Brownies Panggang Anti Gagal

Brownies Panggang.

Brownies Panggang

Anda sedang mencari ide resep brownies panggang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies panggang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan brownies panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownies panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Brownies Panggang menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brownies Panggang:

  1. Gunakan 1 butir telur.
  2. Gunakan 45 gr gula pasir (di blender y, supaya setelah matang brownies terlihat shiny).
  3. Ambil 50 gr terigu segitiga biru.
  4. Ambil 15 gr coklat bubuk (sy pakai merk Van houtten).
  5. Siapkan 75 gr dark chocolate (sy pakai merk Tulip).
  6. Gunakan 20 ml minyak goreng.
  7. Siapkan 25 gr butter (sy pakai merk palmia).

Langkah-langkah membuat Brownies Panggang:

  1. Panaskan oven 3-5 menit dulu supaya browniesnya nanti berasa crunchy.
  2. Tim dark chocolate, butter dan butter. Setelah meleleh semuanya tunggu sampai dingin.
  3. Aduk terigu dan coklat bubuk. Sebelumnya lebih baik terigu dan coklat bubukny disaring dulu y.
  4. Kocok telur dan gula pasir yg td sudah di blender. Sy pakai garpu saja untuk mengocoknya. Dan tidak perlu mengembang seperti membuat bolu..
  5. Setelah tercampur rata(jangan sampai ada yang masi bergerindil y), masukkan tepung terigu yg sudah dicampur dgn coklat bubuk. Lalu masukan coklat yang sudah di tim. Aduk hingga rata sampai adonan menjadi berat..
  6. Siapkan loyang, sy pakai uk 15x10. Tuang adonan ke dalam loyang, hentakkan 4-6 kali supaya udara dalam adonan keluar. Taburi almond / chocolate chips / sesuai selera.
  7. Panggang ke dalam oven. Suhu 170 C selama 25 menit. Panas atas bawah. Dannn tarrrraaaaa jadi juga...nyamm nyammm🤤.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brownies Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar