News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Menyiapkan Fudgy White Brownies, Menggugah Selera

Bagaimana Menyiapkan Fudgy White Brownies, Menggugah Selera

Fudgy White Brownies.

Fudgy White Brownies

Anda sedang mencari inspirasi resep fudgy white brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fudgy white brownies yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fudgy white brownies, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan fudgy white brownies enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat fudgy white brownies yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Fudgy White Brownies memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Fudgy White Brownies:

  1. Siapkan 75 gr white chocolate block (saya pakai merk tulip).
  2. Sediakan 55 gr margarine (saya pakai merk blueband cake & cookie).
  3. Sediakan 50 gr gula halus/salju (ayak).
  4. Siapkan 1 butir telur ayam.
  5. Gunakan 1/2 sdt vanilla pasta.
  6. Gunakan 1/2 sdt garam.
  7. Gunakan 50 gr tepung protein rendah (saya pakai merk kunci biru) – ayak.
  8. Gunakan Bahan Pelengkap (optional).
  9. Sediakan 1/2 kotak keju kraft milky soft.
  10. Ambil 1 sdm choco chip (saya pakai merk tulip).

Cara membuat Fudgy White Brownies:

  1. Didihkan sedikit air di panci/penggorengan. Taruh mangkok aluminium/tahan panas. Lelehkan margarine dan white chocolate..
  2. Campur gula halus, telur ayam, vanilla pasta, dan garam. Kocok dengan whisk hingga merata. Tambahkan tepung kunci, aduk merata dengan spatula..
  3. Masukkan margarine dan white chocolate yang telah dilelehkan. Aduk kembali hingga rata. Tambahkan potongan keju. Sambil panaskan oven (saya pakai oven listrik, atur suhu 175° C api atas bawah selama 15 menit..
  4. Siapkan loyang (saya pakai ukuran 20x10x7 cm). Tata adonan, taburi choco chip. Masukkan oven, atur dengan suhu 175°C api bawah selama 35 menit. Potong saat sudah dingin dan siap santap ❤.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan fudgy white brownies yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar