News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bagaimana Menyiapkan Kue coklat ala aku😄 Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Kue coklat ala aku😄 Anti Gagal

Kue coklat ala aku😄. Kocok telur dan gula dgn garpu sampai gula larut. Resep kue coklat simple yang nggak pakai DCC tapi bisa main siram-siram coklat Kue chocolatos Recomended buat dicoba kue coklat lembut tanpa telur, tanpa oven, tanpa mixer (adaptasi dari Nggak kerasa aku udah lama banget nggak share resep pakai oven. Terakhir kali share resep oven di.

Kue coklat ala aku😄 Masukkan tepung terigu sedikit dwmi sedikit sampai adonan kalis dan bisa dibentuk. See more ideas about kue coklat, kue, coklat. Halo semuanya, balik lagi sama aku ema!

Lagi mencari ide resep kue coklat ala aku😄 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue coklat ala aku😄 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kocok telur dan gula dgn garpu sampai gula larut. Resep kue coklat simple yang nggak pakai DCC tapi bisa main siram-siram coklat Kue chocolatos Recomended buat dicoba kue coklat lembut tanpa telur, tanpa oven, tanpa mixer (adaptasi dari Nggak kerasa aku udah lama banget nggak share resep pakai oven. Terakhir kali share resep oven di.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue coklat ala aku😄, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue coklat ala aku😄 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue coklat ala aku😄 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue coklat ala aku😄 menggunakan 8 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kue coklat ala aku😄:

  1. Gunakan 1 (1/2 gelas) terigu.
  2. Sediakan 50 gram margarin.
  3. Siapkan Sedikit garam.
  4. Siapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Ambil Coklat batang lelehkan.
  6. Siapkan Meses.
  7. Sediakan 2 telur.
  8. Sediakan 2 gelas Air.

Ngintip yang lagi ngocok pake sabun maksudnya ngocok botol berisi AIR sabun bosss. Menggunakan masker bengkoang, atau lemon kl misalkan sabun muka aku si pake cetaphil. Jangan rindu rindu itu berat kamu gkakan kuat biar aku saja. Aku siapin adonanya malem, tanpa baking soda/baking powder.

Langkah-langkah menyiapkan Kue coklat ala aku😄:

  1. Rebus margarin dan gula pasir dengan air.
  2. Lalu masukan terigu dan di aduk2 hingga kalis.
  3. Di angkat dan di kasih telur satu persatu.
  4. Bentuk bulat2.
  5. Lalu goreng hingga kecoklatan.
  6. Lelehkan coklat batang.
  7. Lalu kasih coklat di atas kuenya dan sedikit meses.
  8. Hmmm siap di sajikaaan.

Pagi nya baru aku kasih soda kue dan baking powder. Kue pie / lontar susu & coklat_Ala Mama FauПодробнее. TV - Kue Black Forest dengan rasanya yang manis ditambah campuran buah segar menjadi favorit banyak orang. Kali ini Ucu Sawitri akan membagikan resepnya untuk anda semua. Kue coklat sebetulnya ada bermacam-macam mulai dari kue coklat kering hingga kue coklat basah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue coklat ala aku😄 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar