News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Membuat Kue kering cokelat keju Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Kue kering cokelat keju Anti Gagal

Kue kering cokelat keju. nastar kastengel putri salju sagu keju kue basah. oat instan, haluskan dg bender•oat instan utuh•gula aren•bubuk coklat (dark chocolate)•fiber creme•margarin•keju cheddar parut utk taburan. Resep membuat kue kering kurma coklat (kurcok) isi keju, kacang mede dan selai nanas dengan topping sprinkle (kue kering lebaran terbaru). Hidangan kue kering coklat keju ini menawarkan kelezatan dari perpaduan antara keju serta coklat.

Kue kering cokelat keju Kemas dalam stoples agar lebih cantik. Letakkan dan susun adonan di atas loyang yang sudah diolesi dengan sedikit margarin. RESEP KUE KERING COKLAT - Kue kering merupakan camilan favorit bagi keluarga, apalagi disaat lebaran, banyak yang memburu kue ini untuk dijadikan hidangan di atas meja.

Lagi mencari ide resep kue kering cokelat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering cokelat keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

nastar kastengel putri salju sagu keju kue basah. oat instan, haluskan dg bender•oat instan utuh•gula aren•bubuk coklat (dark chocolate)•fiber creme•margarin•keju cheddar parut utk taburan. Resep membuat kue kering kurma coklat (kurcok) isi keju, kacang mede dan selai nanas dengan topping sprinkle (kue kering lebaran terbaru). Hidangan kue kering coklat keju ini menawarkan kelezatan dari perpaduan antara keju serta coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering cokelat keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue kering cokelat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kering cokelat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue kering cokelat keju memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue kering cokelat keju:

  1. Ambil 175 gr margarin.
  2. Sediakan 150 gr gula tepung.
  3. Sediakan 2 kuning telur.
  4. Ambil 250 gr tepung terigu protein rendah.
  5. Sediakan 15 gr susu bubuk.
  6. Ambil 30 gr cokelat bubuk.
  7. Siapkan 1/2 Sendok teh baking powder.
  8. Siapkan 2 kuning telur untuk olesan.
  9. Ambil 70 gr keju cheddar,di parut panjang untuk taburan.

Kue kering akan sangat nikmat bila dihidangkan dengan minuman dingin, hemmm… jadi ngiler deh ngebanyangin nikmatnya. Alhamdulillah ada pesanan dan siap kirim ke Jakarta untuk Kue Kering Nastar Original, Nastar Keju, Putri Salju, Coklat Chip. Kocok gula, mentega dan vanili hingga tercampur rata. Lalu masukkan telur, kocik lagi sampai tercampur.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kering cokelat keju:

  1. Kocok margarin dan gula tepung 30 detik.Tambahkan kuning telur.kocok rata..
  2. Masukkan tepung terigu,susu bubuk,cokelat bubuk,dan baking powder sambil diayak dan di aduk rata..
  3. Giling tipis adonan.Cetak.letakkan di loyang yang diolesi margarin..
  4. Oles kuning telur.Tabur keju cheddar parut..
  5. Oven selama 20 menit dengan suhu 150°C.
  6. Silahkan mencoba!!😉.

Saring terlebih dahulu coklat dan tepung maizena, lalu masukkan ke dalam adonan, aduk rata. Tambahkan juga baking powder dan tepung terigu yg sdh. Kue kering coklat merupakan salah satu cemilan kudapan yang banyak disukai semua kalangan dari mulai anak kecil hingga orang dewasa. Bentuk kue kering yang tipis, kering, dan rasanya yang khas membuat kue tersebut banyak dicari oleh semua orang. Mulai dari kue kering keju, coklat chips dan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue kering cokelat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar