News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Membuat Nastar Cokelat Keju, Bikin Ngiler

Cara Gampang Membuat Nastar Cokelat Keju, Bikin Ngiler

Nastar Cokelat Keju.

Nastar Cokelat Keju

Anda sedang mencari ide resep nastar cokelat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar cokelat keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar cokelat keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar cokelat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar cokelat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar Cokelat Keju menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar Cokelat Keju:

  1. Gunakan 175 gr mentega/margarin.
  2. Gunakan 25 gr gula pasir.
  3. Ambil 3 butir kuning telur.
  4. Ambil 165 gr tepung terigu.
  5. Ambil 25 gr maizena.
  6. Siapkan 25 gr cokelat bubuk.
  7. Sediakan 27 gr susu bubuk (1 sachet).
  8. Gunakan 115 gr keju parut.
  9. Gunakan 250 gr selai nanas.

Langkah-langkah membuat Nastar Cokelat Keju:

  1. Kocok dengan mixer gula halus dan mentega/margarin selama kurleb 3 menit. Masukkan kuning telur. Aduk rata. Tambahkan keju. Mixer asal rata saja.
  2. Masukkan terigu, maizena, susu bubuk, dan cokelat bubuk. Aduk hingga rata.
  3. Bulatkan selai nanas. Sisihkan. Ambil adonan cokelat kurleb 8 gram. Pipihkan. Masukkan selai nanas. Tutup kembali adonan dan bulatkan..
  4. Tata dalam loyang yang dialas kertas roti. Panggang di suhu 150 delcel selama kurleb 40 menit. Angkat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar Cokelat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar