News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Membuat Shiny Fudgy Brownies Panggang yang Sempurna

Cara Gampang Membuat Shiny Fudgy Brownies Panggang yang Sempurna

Shiny Fudgy Brownies Panggang.

Shiny Fudgy Brownies Panggang

Anda sedang mencari ide resep shiny fudgy brownies panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal shiny fudgy brownies panggang yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari shiny fudgy brownies panggang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan shiny fudgy brownies panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan shiny fudgy brownies panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Shiny Fudgy Brownies Panggang menggunakan 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Shiny Fudgy Brownies Panggang:

  1. Siapkan 225 gr cokelat blok.
  2. Siapkan 75 gr mentega (Royal Palmia/Blueband).
  3. Siapkan 3 butir telur.
  4. Ambil 200 gr Gula pasir (Haluskan).
  5. Ambil 150 gr tepung terigu (Segitiga Biru).
  6. Gunakan 50 gr cokelat bubuk (Bendsdrop)/Tulip).
  7. Ambil 60 gr minyak sayur.
  8. Ambil Kacang Almond.
  9. Sediakan Cokelat chips.
  10. Siapkan Keju parut.
  11. Ambil Coco crunch.

Langkah-langkah membuat Shiny Fudgy Brownies Panggang:

  1. Steam cokelat block, minyak sayur + mentega.
  2. Kocok telur + gula pasir (Tips : agar brownies terlihat shiny, harus benar2 di kocok sampai gula larut).
  3. Masukan cokelat cair yang sudah di steam ke wadah telur dan gula yang sudah di kocok (pastikan cokelat cair sudah dalam keadaan suhu ruangan) Aduk hingga merata..
  4. Masukan tepung terigu dan cokelat bubuk(Ayak),Aduk lagi sampai merata..
  5. Siapkan loyang sekat ukuran 20x20cm yang sudah di lapisi kertas roti. Lalu tuangkan ke dalam loyang tersebut, pasang sekat nya dan siap di beri topping Almond, keju parut, cokelat chips, coco crunch..
  6. Oven kurang lebih 40 menit dengan api sedang (Jika pakai oven tangkring) setelah matang,brownies cantik ini siap disajikan🤩 Note : Pastikan saat memanggang tidak terlalu over matang nya. Agar texture di dalam kue nya basah dan tidak kering..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Shiny Fudgy Brownies Panggang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar