News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan Kue Bola Cokelat yang Lezat

Cara Gampang Menyiapkan Kue Bola Cokelat yang Lezat

Kue Bola Cokelat.

Kue Bola Cokelat

Lagi mencari inspirasi resep kue bola cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue bola cokelat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bola cokelat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue bola cokelat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue bola cokelat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Kue Bola Cokelat memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue Bola Cokelat:

  1. Siapkan 1 bungkus marie regal.
  2. Ambil 100 gram mentega cairkan.
  3. Ambil 4 bks susu cokelat kental.
  4. Sediakan 100 gram cokelat batang cairkan.
  5. Gunakan 200 gram cokelat meses.

Cara membuat Kue Bola Cokelat:

  1. Hancurkan marie regal lalu campurkan mentega , susu dan cokelat lalu uleni.
  2. Bentuk bulat2 lalu gulingkan pada cokelat meses.
  3. Dinginkan dalam kulkas lalu sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Bola Cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar