News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan Kue ulang tahun praktis, Lezat

Cara Gampang Menyiapkan Kue ulang tahun praktis, Lezat

Kue ulang tahun praktis. Smlm atha ultah,biar ekonomis mama buat cake sendiri. nah ini BASE CAKE bisa jdi brownies. Sajian kue ulang tahun tart adalah salah satu resep mudah untuk dibuat dirumah. Sajian kue ini tentu cukup praktis dan akan dapat anda buat.

Kue ulang tahun praktis Lihat juga resep Kue Ulang tahun enak lainnya. Beli Kue Ulang Tahun Dengan Varian Rasa Menarik dan Terlengkap. Kue praktis ulang tahun / kue ulang tahun snack.

Anda sedang mencari inspirasi resep kue ulang tahun praktis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue ulang tahun praktis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Smlm atha ultah,biar ekonomis mama buat cake sendiri. nah ini BASE CAKE bisa jdi brownies. Sajian kue ulang tahun tart adalah salah satu resep mudah untuk dibuat dirumah. Sajian kue ini tentu cukup praktis dan akan dapat anda buat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue ulang tahun praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue ulang tahun praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue ulang tahun praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue ulang tahun praktis memakai 14 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue ulang tahun praktis:

  1. Ambil 10 sdm Tepung terigu.
  2. Ambil 4 sdm Coklat bubuk.
  3. Gunakan 1/2 sdt Baking soda.
  4. Gunakan 1/2 sdm Sp.
  5. Gunakan 4 Telur.
  6. Siapkan 10 sdm Minyak goreng.
  7. Siapkan 10 sdm Gula.
  8. Siapkan Coklat batang 70gram.
  9. Gunakan 1/2 sdt Garam.
  10. Sediakan 1/2 sdt Valini bubuk.
  11. Gunakan Keju.
  12. Ambil 250 gram Butter cream.
  13. Gunakan 5 pcs Chery.
  14. Ambil 10 sdm Selai strawberry.

Baik ulang tahun Anda sendiri maupun ulang tahun saudara atau kerabat Anda. Kue ulang tahun yang biasa dijual di toko roti pada kebanyakan Teknik menghias kue ulang tahun tingkat tinggi membutuhkan banyak sekali peralatan yang tentu saja memang diperuntukkan untuk menghias kue. Baking atau membuat kue adalah salah satu hobi yang menyenangkan. Simak di artikel berikut ini ya!

Langkah-langkah menyiapkan Kue ulang tahun praktis:

  1. Campurkn coklat batang dgn minyak goreng lalu cairkan dgn cara di steam.
  2. Campurkan terigu, coklat bubuk dan baking powder lalu saring agar tidak ada gumpalan.
  3. Masukan Telor,gula, sp, garam ke dlm wadah lalu mixer dgn kecepatan tinggi, sampai putih berjejak.
  4. Setelah putih berjejak masukin terigu yg sudah di saring dgn coklat bubuk dan baking powder lalu mixer kmbli dgn kecepatan terendah.
  5. Setelah semua tercampur rata masukin coklta btang yg sudah d cairkn lalu mixer kembali.
  6. Dan panaskan kukusan. Siapkan loyang ukuran 20x20 Olesi dgn mentega.
  7. Setelah kukusan panas, siapkan adonan yg sudah di mixer msukin ke loyang dan tutup panci dgn kain serbet agar air tidak menetes ke kue, gunakan api kecil Tunggu smpe 40mnit.
  8. Setelah itu angkat dan tiriskan... potong kue mnjadi 2 di bagian tengah masukin selai stawbery, lalu satukan kembali, Tunggu sampai dingin baru kita olesi kue dgn butter cream, dan berikan keju dan chery utk pemanis....

Biasanya pada kue ulang tahun agar terasa keistimewaannya dan ekslusifitas tinggi dibuatlah tulisan berisikan nama orang yang berulang tahun, ucapan selamat atau beberapa hal penting yang ingin disampaikan oleh pemberi kue. Lilin yang terang aku sematkan di atas kue ini. Terukir sudah angka usia yang kini kamu sandang, kawan. Selalu berpikirlah positif dan tambah ketakwaanmu kepada-Nya. Sebagai seorang ibu, tentu saja ingin memberikan perayaan di hari spesial si kecil.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue ulang tahun praktis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar