News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brownies fudgy yang Enak

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brownies fudgy yang Enak

Brownies fudgy.

Brownies fudgy

Lagi mencari inspirasi resep brownies fudgy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies fudgy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies fudgy, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies fudgy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brownies fudgy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brownies fudgy memakai 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brownies fudgy:

  1. Siapkan 150 gr Dark cooking chocolate(me: tulip).
  2. Gunakan 50 gr blueband / butter (me: butter golden churn).
  3. Sediakan 40 ml minyak sayur.
  4. Siapkan 95 gr tepung terigu segitiga biru.
  5. Sediakan 35 gr coklat bubuk (pakai tulip/ bensorp).
  6. Siapkan Sejumput garam.
  7. Gunakan 2 butir telur.
  8. Ambil 130-135 gr gula pasir dihaluskan.
  9. Gunakan 1/2 sdth vanila.

Langkah-langkah membuat Brownies fudgy:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Blender gula pasir, setelah halus campur dengan telur aduk rata, sampai laru(aku diamkan1-2 jam) supaya bener bener larut...tambahkan vanila, aduk lagi(Karena gula harus benar benar larut. Jadi ini step pertama ya).
  3. Tim blueband/ butter, Dark chocolate, minyak sayur (double boiler ya) biarkan suhu ruang..
  4. Tuang ke dalam cetakan bebas...kalau aku campur campur cetaknya..tapi kalau untuk rasa paling suka yg di loyang 30*10, pas tebalnya.. Diamkan dulu sekitar 5-10 menit biiar kelihatan shiny crustnya, Hentakkan adonan biar merata..sambil manasin oven suhu 160 ya selama 15 menit.
  5. Campur gula yg sudah larut dengan tim butter yg sudah dingin suhu ruang. adonan akan terasa berat(aduk secukupnya saja),masukkan terigu, garam dan coklat bubuk yg sudah diayak, aduk balik dg spatula.
  6. Oven dengan api 160 api atas bawah selama 25-30 menit (me: atas crunchy, dalam moist pakai banget alias basah), Sesuaikan dg oven masing masing. Kalau mau kering teksturenya. Panggang selama 30-40 menit.
  7. Ready to serve.
  8. .

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Brownies fudgy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar