News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue semprit Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue semprit Anti Gagal

Kue semprit. Semprit (Indonesian: kue semprit, Malay: kuih semperit) is made of wheat flour, corn starch, custard powder, sugar and margarine. These ingredients are mixed together to become a dough. Next, the dough is rolled and cut into small pieces, which are baked until golden yellow.

Kue semprit Resep Kue Semprit - Jelang lebaran, kue semprit menjadi salah satu nama yang wajib tersedia di meja tamu anda. Pasalnya penganan satu ini sangat identik dengan hari raya idul fitri yang akan kita. Resep kue semprit - Kue semprit memang adalah kue yang memang sangat familiar bagi masyarakat Indonesia, karena memang kue yang satu ini kue yang bisa dibilang wajib ada ketika hari.

Anda sedang mencari ide resep kue semprit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue semprit yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue semprit, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue semprit enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Semprit (Indonesian: kue semprit, Malay: kuih semperit) is made of wheat flour, corn starch, custard powder, sugar and margarine. These ingredients are mixed together to become a dough. Next, the dough is rolled and cut into small pieces, which are baked until golden yellow.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue semprit yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue semprit menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue semprit:

  1. Sediakan 250 terigu.
  2. Sediakan 100 gr butter (me. anchor).
  3. Ambil 100 gr margarin.
  4. Siapkan 2 btr kuning telur.
  5. Gunakan 25 gr susu bubuk.
  6. Sediakan 25 gr maizena.
  7. Ambil 25 gr coklat (tulip).
  8. Siapkan 125 gr gula halus.

Tekstur kue semprit jadi lebih garing dan rasanya lebih gurih. Aduk margarin, garam, gula tepung , dan pasta. Kue Semprit Bu Zubaidah dengan rasa yang gurih dan renyah, cocok buat cemilan anak-anak. Kue semprit merupakan olahan kue kering yang terbuat dari tepung terigu, bubuk custard, margarin, tepung maizena, dan gula pasir.

Langkah-langkah membuat Kue semprit:

  1. Kocok margarin, butter, gula sebentar saja 2-3 mnt.
  2. Masukan telur aduk.
  3. Ayak terigu, susu, maizena sm coklat lalu masuk ke adonan, aduk rata.
  4. Oles loyang dengn margarin lalu spluit adonan d atasnya beri hiasan coko chip.
  5. Oven sampai mateng.

Bahan-bahan tersebut menjadi suatu adonan yang kemudian. Resep Kue Semprit sederhana yang bisa kamu coba, ada rasa coklat, susu, sagu, dan keju. Wajib cobain ya resep semprit ini karna sangat mudah Resep Cara Membuat Kue Semprit Sempret Jadul Papan Renyah Bangettt Kali ini saya buat kue sempret papan, kue ini. Kue semprit merupakan kue yang berasal dari Riau dengan tepung terigu sebagai bahan utamanya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue semprit yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar