News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue semprit/seprit renyah dan lumer yang Lezat Sekali

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue semprit/seprit renyah dan lumer yang Lezat Sekali

Kue semprit/seprit renyah dan lumer. Lihat juga resep Kue semprit/seprit renyah dan lumer enak lainnya. Membuat kue semprit yang renyah dan lumer tidak sulit, lho. Simak resep selengkapnya di bawah ini, ya!

Kue semprit/seprit renyah dan lumer Resep Semprit Garut Renyah Lumer Di Mulut. Kue semprit tidak perlu waktu lama untuk matang. Masukkan kue ke toples kedap udara setelah kue benar-benar dingin agar tetap renyah.

Lagi mencari inspirasi resep kue semprit/seprit renyah dan lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue semprit/seprit renyah dan lumer yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue semprit/seprit renyah dan lumer enak lainnya. Membuat kue semprit yang renyah dan lumer tidak sulit, lho. Simak resep selengkapnya di bawah ini, ya!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue semprit/seprit renyah dan lumer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue semprit/seprit renyah dan lumer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue semprit/seprit renyah dan lumer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue semprit/seprit renyah dan lumer memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue semprit/seprit renyah dan lumer:

  1. Gunakan 200 gr butter.
  2. Sediakan 180 gr mentega (blue band).
  3. Sediakan 2 bks dancow sachet/50 gr susu bubuk.
  4. Siapkan 1/2 sdt vanilli.
  5. Siapkan 500 gr terigu protein rendah (kunci biru/Milla atau tulip).
  6. Sediakan Selai nanas (selai lainnya sesuai selera/bisa pakai choco chips).
  7. Sediakan 50 gr maizena.
  8. Ambil 3 btr kuning telur.
  9. Gunakan 250 gr gula halus.

Resep kue semprit renyah dan lembut. Kue semprit renyah dan mudah cr buatnya~easy recipeПодробнее. Resep kue semprit choco chips paling renyah dan lumer di mulutПодробнее. TANPA HARUS BELI SELAI, RESEP KUE SEMPRIT.

Cara membuat Kue semprit/seprit renyah dan lumer:

  1. Campur butter, mentega, Vanilli dan gula halus sampai tercampur rata (boleh pakai mixer).
  2. Setelah tercampur masukan 3 butir kuning telur sambil terus diaduk hingga rata.
  3. Masukan tepung terigu, susu bubuk, maizena hingga tercampur rata (me masih tetap menggunakan mixer).
  4. Setelah tercampur rata, tuang adonan kedalam plastik segitiga yang telah diberikan alat pencetak(banyak terdapat di toko2 bahan kue). Lalu cetak kue sesuai selera kedalam loyang yang telah diolesi margarine + tepung terigu kemudian hiasi dengan selai atau choco chips.
  5. Panggang dalam api sedang selama 30 menit atau sampai kue mengering dan bawahnya berwarna agak kecoklatan..
  6. Angkat dan sajikan.. 1 resep ini muat untuk 3 toples ukuran 500 ml... Selamat Mencoba.

Kue semprit bisa jadi pilihan tepat, yuk simak resep dan cara membuat kue renyah ini! Terakhir, bila sudah ditiriskan, masukkan semua kue semprit tersebut ke dalam toples dan kue cantik nan renyah ini pun siap dihidangkan untuk menyambut para tamu di rumahmu! Resep Kue Semprit - Kue Semprit merupakan salah satu kue kering tradisional yang biasanya hanya muncul pada momen-momen tertentu seperti hari raya lebaran Idul Fitri. Sajian kue kering ini menjadi kudapan istimewa saat para tamu berkunjung. Kue Semprit sendiri dikenal sebagai kue tradisional.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue semprit/seprit renyah dan lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar