News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep 110. Biscoff Brownies yang Bikin Ngiler

Resep 110. Biscoff Brownies yang Bikin Ngiler

110. Biscoff Brownies.

110. Biscoff Brownies

Anda sedang mencari inspirasi resep 110. biscoff brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 110. biscoff brownies yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 110. biscoff brownies, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 110. biscoff brownies yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 110. biscoff brownies sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 110. Biscoff Brownies memakai 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 110. Biscoff Brownies:

  1. Siapkan Bahan A:.
  2. Gunakan 50 gr margarine (sy pk palmia royal).
  3. Ambil 125 gr DCC (sy pk tulip).
  4. Siapkan 40 ml minyak goreng.
  5. Gunakan Bahan B:.
  6. Siapkan 2 btr telur ayam (uk besar).
  7. Gunakan 80 gr gula pasir.
  8. Sediakan Bahan C:.
  9. Siapkan 100 gr tepung terigu (sy pk kunci biru).
  10. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  11. Gunakan 2 scht milo.
  12. Ambil Topping:.
  13. Gunakan 5 bh biskuit Lotus Biscoff (potong2).
  14. Sediakan 50 gr choco chips (resep asli pake potongan DCC).
  15. Ambil Secukupnya Lotus Biscoff Spread (larutkan dengan sedikit susu).

Cara membuat 110. Biscoff Brownies:

  1. Campurkan bahan A dan masak dengan cara di-tim hingga semua bahan menyatu. Dinginkan dengan cara diangin-anginkan..
  2. Dalam mangkuk lain, kocok bahan B menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi selama 5 menit atau hingga adonan mengembang..
  3. Masukkan bahan A ke mangkung bahan B. Kocok dengan kecepatan rendah hanya sampai adonan merata saja. Masukkan bahan C dengan cara diayak. Aduk lagi sebentar hingga merata. Jangan overmix..
  4. Siapkan loyang (sy pake uk 10x24), olesi dengan margarin kemudian tuang adonan kedalamnya. Tambahkan topping biscoff spread diatasnya. This is where I learn, klo spread itu padet banget konsistensinya, jd next time harusnya pake spread yg dicampur susu UHT sedikit supaya agak cair & bisa merata diatas adonan. Tambahkan juga choco chips & potongan biskuit biscoff..
  5. Panaskan oven dengan suhu 180°C selama 15 menit & api atas bawah. Kemudian masukkan adonan kedalamnya. Putar lg timer ke 30 menit. This is where I learn (again), klo api atas bwh nempatin loyangnya di bagian bawah, biar topping biskuitnya ga gosong (punya sy sedikit gosong 😅). Setelah matang, keluarkan adonan dari oven. Dinginkan sebentar sebelum dipotong, supaya topping biskuit juga gampang dipotong 😉 Ada.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 110. Biscoff Brownies yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar