News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Black Nastar Anti Gagal

Resep Black Nastar Anti Gagal

Black Nastar.

Black Nastar

Anda sedang mencari ide resep black nastar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal black nastar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari black nastar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan black nastar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan black nastar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Black Nastar memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Black Nastar:

  1. Gunakan Nanas Jam :.
  2. Siapkan 1 buah nanas hony.
  3. Ambil 1 sdt kayu manis bubuk.
  4. Gunakan 5 buah cengkeh.
  5. Ambil 100 gram gula pasir.
  6. Siapkan Black Cookies :.
  7. Sediakan 300 gram terigu Segitiga.
  8. Sediakan 150 gram butter anchor.
  9. Gunakan 75 gram Blueband.
  10. Siapkan 75 gram gula pasir.
  11. Sediakan 25 gram susu bubuk.
  12. Gunakan 25 gram Black Noir Chocolate bubuk (tulip).
  13. Sediakan 2 kuning telur.

Langkah-langkah membuat Black Nastar:

  1. Parut nanas dgn parutan keju, masak di wajan anti lengket bersama kayu manis dna cengkeh hingga airnya menyusut, beri gula pasir.
  2. Masak terus hingga menyatu, dinginkan dan bulat”in sktr 4 gram - sisihkan - ini sy pakai yg warnanya muda - yg tua menggunakan Nanas Madu.
  3. Mixer Butter, Blueband, gula dan telur hingga rata saja - 1 mnt-, masukkan tepung, susu dan coklat bubuk, aduk hingga homogen - simpan di kulkas sebentar. Timbang adonan 6-7 gram, pipihkan dan beri isian.. bulatkan rapi sisin diatas loyang (jd sekitar 120 an buah).
  4. Bisa diberi hiasan bunga atau daun dari adonan nastar biasa. Panggang didlam ovem bersuhu 140-150 dercel selama 30 menit.. dinginkan.
  5. Siap menyambut tamu Lebaran.. 🥰🥰🥰.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat black nastar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar