News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Bola Cokelat Regal (3 bahan) yang Sempurna

Resep Bola Cokelat Regal (3 bahan) yang Sempurna

Bola Cokelat Regal (3 bahan).

Bola Cokelat Regal (3 bahan)

Sedang mencari inspirasi resep bola cokelat regal (3 bahan) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola cokelat regal (3 bahan) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola cokelat regal (3 bahan), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bola cokelat regal (3 bahan) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bola cokelat regal (3 bahan) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bola Cokelat Regal (3 bahan) menggunakan 3 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bola Cokelat Regal (3 bahan):

  1. Sediakan 1 bks bikskuit regal.
  2. Gunakan Secukupnya skm cokelat.
  3. Siapkan Secukupnya meses.

Langkah-langkah menyiapkan Bola Cokelat Regal (3 bahan):

  1. Siapkan bahan..
  2. Hancurkan biskuit regal dengan gelas..
  3. Tuang skm lalu aduk rata. Takaran skm di sesuikan saja sampai adonan bisa di bentuk dan di buletin..
  4. Celupkan di skm, selanjutnya celup ke seres..
  5. Lakukan sampai semua adonan selesai. Lalu taruh di kulkas sebentar atau bisa langsung di sajikan.. Enak dan cheewy bgt...

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bola Cokelat Regal (3 bahan) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.