News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Cashew Silver Queen Brownies Anti Gagal

Resep Cashew Silver Queen Brownies Anti Gagal

Cashew Silver Queen Brownies.

Cashew Silver Queen Brownies

Lagi mencari ide resep cashew silver queen brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cashew silver queen brownies yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cashew silver queen brownies, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan cashew silver queen brownies yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cashew silver queen brownies yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cashew Silver Queen Brownies memakai 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cashew Silver Queen Brownies:

  1. Siapkan 85 gr butter ๐Ÿงˆ/ me golden chrunch.
  2. Siapkan 120 g Dark Cooking Chocolate ๐Ÿซ/me tulip ๐ŸŒท.
  3. Ambil 60 g gula pasir/ kastor diblender halus.
  4. Ambil 1 telur ukuran sedang.
  5. Sediakan 50 g tepung protein sedang/ segitiga.
  6. Sediakan 20 g coklat bubuk/ umi Hersey.
  7. Ambil 15-20 g mede panggang/sy skip krn lagi jerawatan(hubungannya?)๐Ÿ˜….
  8. Siapkan 1 bungkus silver queen di potong2 untuk taburan.

Langkah-langkah membuat Cashew Silver Queen Brownies:

  1. Siapkan loyang (sy pakai ukuran 22x10x7), panaskan oven ke 180°C. Tim coklat yang sudah dipotong2 dan butter hingga meleleh. Jangan lupa pas nge tim didihkan air dulu lalu matikan trus taruh wadah lain berisi DCC dan butter di atas air tsb. Tunggu hingga mereka meleleh bersama๐Ÿค”๐Ÿ˜….
  2. Kocok gula kastor yang sudah di blender dan sebutir telur ukuran sedang. Harusnya pakai whisk biasa tapi umi ga kuat krn masih sakit di pinggang, jadi pakai whisk dari mikser tapi satu tangkai saja. Mix nyalakan matikan, sambil di aduk2, selang seling pakai whisk miksernya hingga gula tidak ada yg menggumpal..
  3. Setelah gula rata dengan telur, masukkan larutan DCC dengan Butter. Angkat dan lap kering dasar wadah DCCnya supaya pas dituang ke adonan tidak ada air yang menetes kedalam adonan telur. Aduk2 hingga rata. Lalu masukkan tepung terigu dan cokelat bubuk sambil di ayak, masukkan tepung dibagi 2 tahap. ratakan adonan dengan spatula kayu krn tekstur adonan menjadi berat..
  4. Tuangkan kedalam loyang, taburi atasnya dengan potongan cokelat silver queen dan panggang dalam oven selama 25-30 menit hingga matang..
  5. Potong2 brownies ketika sudah mendingin dan gunakan pisau yang direndam air panas lalu di lap kering, segera. Tiap kali memotong satu sisi brownies lalukan perendaman pisau supaya hasil potongannya rapi. Selamat mencoba๐Ÿ˜‰.
  6. Sesaat sebelum di iris2 dan lenyap dalam perut para ABG๐Ÿ˜….
  7. Bikin lagi 2 loyang tapi ngga pakai silver queen ๐Ÿ˜.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cashew silver queen brownies yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment