News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Cashew Silver Queen Brownies yang Bikin Ngiler

Resep Cashew Silver Queen Brownies yang Bikin Ngiler

Cashew Silver Queen Brownies.

Cashew Silver Queen Brownies

Lagi mencari inspirasi resep cashew silver queen brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cashew silver queen brownies yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cashew silver queen brownies, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan cashew silver queen brownies enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cashew silver queen brownies yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cashew Silver Queen Brownies memakai 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cashew Silver Queen Brownies:

  1. Siapkan 85 gr butter/margarine (saya pakai merk wijsman).
  2. Siapkan 120 gr dark cooking chocolate, cincang (merk tulip).
  3. Gunakan 60 gr gula pasir diblender halus (gulaku saya blender).
  4. Ambil 1 butur telur ayam.
  5. Ambil 50 gr tepung pro sedang (segitiga biru).
  6. Sediakan 20 gr coklat bubuk dutch process (brendzop).
  7. Sediakan 15-20 gr mede, panggang (panggang biasa).
  8. Sediakan Topping:.
  9. Sediakan 1 bungkus silverqueen isi mede 30 gr.
  10. Ambil Secukupnya oreo.
  11. Sediakan Secukupnya kacang mede panggang.

Cara membuat Cashew Silver Queen Brownies:

  1. Blender gula hingga halus. Kemudian saring..
  2. Lelehkan butter dan dark chocolate (saya tim).
  3. Masukan telur, dan gula halus yang sudah di saring tadi, kemudian mixer dengan kecepatan paling rendah hingga gula larut. (Sebentar saja) Bisa dengan menggunakan baloon whisk. Hingga telur dan gula mengembang, berbusa, dan tidak bergerindil. (pastikan gula benar benar larut, ambil sedikit adonan dan raba dengan jari untuk memastikannya).
  4. Tuang panas-panas lelehan dark chocolate dan butter, (begitu leleh sempurna bisa langsung tuang ke adonan tanpa tunggu hangat kalau saya) aduk rata.Campur tepung dan coklat bubuk lalu tuang ke adonan, aduk rata. Boleh gunakan spatula atau sendok kayu. Belah menjadi 2 keping setiap biji mete panggang. Dan aduk rata.
  5. Tuang ke loyang ukuran 22x10 cm yang beralas baking paper. Untuk topping, belah 2 menyilang membentuk segitiga pada setiap baris silverqueen dan tata diatas brownie, beri potongan oreo dan taburan kacang mete. Diamkan brownies selama 10 menit sebelum di oven, sambil kita menunggu brownies, kita panaskan oven selama 15 menit dengan suhu 200° api atas bwh. Panggang di oven yang sudah dipanaskan, dengan suhu 180°C selama 25 menit, gunakan api bawah. Lakukan tes tusuk.(sesuaikan dengan oven masing2).
  6. Jika sudah matang. Angkat dan taruh brownies pada rak pendingin,biarkan suhu ruang baru.Jika sudah dingin,keluarkan dari loyang dan potong2 sesuai selera..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Cashew Silver Queen Brownies yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar