News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Crust Fudgy Brownies Anti Gagal

Resep Crust Fudgy Brownies Anti Gagal

Crust Fudgy Brownies.

Crust Fudgy Brownies

Sedang mencari ide resep crust fudgy brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal crust fudgy brownies yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari crust fudgy brownies, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan crust fudgy brownies yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan crust fudgy brownies sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Crust Fudgy Brownies menggunakan 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Crust Fudgy Brownies:

  1. Sediakan 225 gram DCC (Tulip).
  2. Sediakan 120 gram butter.
  3. Siapkan 200 gram gula halus.
  4. Ambil 3 butir telur.
  5. Sediakan 130 gram tepung terigu protein sedang.
  6. Sediakan 30 gram coklat bubuk.
  7. Siapkan 1/4 sdt garam.
  8. Siapkan 1/4 sdt vanilla susu.
  9. Sediakan Topping.
  10. Sediakan 1 sdm keju cheddar parut.
  11. Ambil 1 sdm chocochips.

Langkah-langkah menyiapkan Crust Fudgy Brownies:

  1. Lelehkan DCC dan butter dengan cara di tim double boiler, dinginkan suhu ruang. kocok gula dan telur pakai whisk, kemudian tuangkan lelehan DCC dan butter kedalam kocokan gula telur, aduk rata. Crust Fudgy Brownies
  2. Masukkan vanilla susu, garam, terigu dan susu bubuk yang sudah di ayak, aduk balik hingga tercampur rata, kemudian tuang ke dalam loyang ukuran 15X10x4 cm yang sudah di alasi dengan baking papper.
  3. Tabur dengan topping yang sudah disiapkan. Saya biasa masukkan kulkas semalaman, besok pagi baru panggang. Panaskan oven 15 menit dengan suhu 170• dan kemudian panggang selama 50 menit dengan suhu 150• Angkat dan biarkan hangat di rak pendingin kemudian potong2 dan siap nikmati dengan kopi hangat😋.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan crust fudgy brownies yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar