News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Fudgy Brownies 1 Telur, Enak Banget

Resep Fudgy Brownies 1 Telur, Enak Banget

Fudgy Brownies 1 Telur.

Fudgy Brownies 1 Telur

Lagi mencari inspirasi resep fudgy brownies 1 telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal fudgy brownies 1 telur yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fudgy brownies 1 telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan fudgy brownies 1 telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah fudgy brownies 1 telur yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Fudgy Brownies 1 Telur menggunakan 13 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Fudgy Brownies 1 Telur:

  1. Ambil Bahan A.
  2. Sediakan 110 DCC (Tulip).
  3. Siapkan 35 gram mrgarin (forvita).
  4. Siapkan 30 minyak (corn oil).
  5. Sediakan Bahan B.
  6. Ambil 75 gram tepung terigu protein sedang (segitiga biru.
  7. Sediakan 25 gram coklat bubuk (tulip bourdeux).
  8. Sediakan 1/4 sdt garam.
  9. Sediakan 1/4 sdt vanilli bubuk.
  10. Sediakan Bahan C.
  11. Gunakan 110 gram gula kastor (butiran halus).
  12. Gunakan 1 butir telur (ukuran besar/70 gram).
  13. Siapkan Topping.

Cara menyiapkan Fudgy Brownies 1 Telur:

  1. Lelehkan bahan A dengan cara double boiler 👇🏻gunakan api kecil saja sambil diaduk agar cepat larut lalu sisihkan. Kocok bahan C gunakan whisk sampai gula larut👇🏻.
  2. Tuang bahan A yang sudah agak dingin dan jangan kondisi panas!!!aduk lagi👇🏻. Masukan bahan B sambil di ayak, aduk rata jangan terlalu lama mengaduknya..
  3. Tuang di loyang yang sudah di alasi baking papper (lebihkan baking papper'a agar mudah mengangkatnya saat matang)saya pakai loyang ukuran 22x10x4cm lalu sisihkan dan panaskan oven selama 15 menit suhu 175-180 derajat.. Fudgy Brownies 1 Telur
  4. Panggang dengan suhu 170* selama 25 menit..
  5. Setelah dingin baru potong2 dan siap sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Fudgy Brownies 1 Telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar