News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue kering Coklat Chococrunch, Menggugah Selera

Resep Kue kering Coklat Chococrunch, Menggugah Selera

Kue kering Coklat Chococrunch.

Kue kering Coklat Chococrunch

Sedang mencari inspirasi resep kue kering coklat chococrunch yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kering coklat chococrunch yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering coklat chococrunch, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kering coklat chococrunch yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue kering coklat chococrunch yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue kering Coklat Chococrunch memakai 4 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue kering Coklat Chococrunch:

  1. Gunakan 1 coklat batang.
  2. Siapkan secukupnya chococrunch.
  3. Gunakan 1 sdm mentega putih.
  4. Gunakan toping sprinkle (suka2).

Langkah-langkah membuat Kue kering Coklat Chococrunch:

  1. Lelehkan coklat batang dan mentega putih(cara melelehkan rebus air pakek panci, ambil, trs letakkan mangkok anti panas yg berisi coklat batangan diatas panci tadi jgn sampai ad air yg msk ya mom),, kl sudah meleleh sempurna angkat diamkan agak dingin lalu masukkan chococrunch aduk sampai merata taruh pada cup cup lgsg taburi toping suka2 diamkan smapai keras (jgn dimasukkan kulkas ya mom) baru dimasukkan toples, sajikan 😊.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue kering Coklat Chococrunch yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar