News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue Koko Krunch / Coco Crunch, Sempurna

Resep Kue Koko Krunch / Coco Crunch, Sempurna

Kue Koko Krunch / Coco Crunch. Kue Koko Krunch / Coco Crunch. Cara Membuat kue Kering Koko Crunch Mudah Dan Simple KOKO KRUNCH® is a good way for kids to take their day to the max!

Kue Koko Krunch / Coco Crunch Kue kering coklat coco crunch ini cocok banget buat mamah muda yang baru belajar bikin kue lebaran sendiri. simole banget dan. Koko krunch sereal / coco crunch cereal. Resep kue coco crunch nyoklat no mixer dan ovenПодробнее.

Anda sedang mencari ide resep kue koko krunch / coco crunch yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue koko krunch / coco crunch yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kue Koko Krunch / Coco Crunch. Cara Membuat kue Kering Koko Crunch Mudah Dan Simple KOKO KRUNCH® is a good way for kids to take their day to the max!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue koko krunch / coco crunch, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue koko krunch / coco crunch yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue koko krunch / coco crunch sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kue Koko Krunch / Coco Crunch memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Koko Krunch / Coco Crunch:

  1. Ambil 4 Koko crunch yang seribuan.
  2. Gunakan 1 sdm butter.
  3. Ambil 200 gram coklat batang.
  4. Siapkan 2-3 potong coklat silver queen (optional).
  5. Sediakan secukupnya Sprinkel warna.
  6. Siapkan Cup cases secukupnya.

Kesukaan anak anak Renyah dan NyoklatПодробнее. NESTLÉ KOKO KRUNCH is made of whole grain that can provide growing kids with goodness of fiber. To perform well thorughout the day in school, kids may have a healthy bowl of NESTLÉ KOKO KRUNCH as breakfast. From one serving, a child can get.

Cara menyiapkan Kue Koko Krunch / Coco Crunch:

  1. Pisahkan dulu cup cases nya satu2 masukan koko crunch ke dalam cup cases 2-3 koko crunch..
  2. Selanjutnya siapkan wajan, masukkan coklat batang, silverqueen (coklat d potong-potong ya agar cepat meleleh) serta butter. Hidupkan kompor dengan api kecil. Aduk hingga meleleh dan rata..
  3. Selanjutnya masukan adonan coklat kedalam plastik (memudahkan untuk memberi coklatnya) dan ikat plastik.
  4. Selanjutnya potong bagian ujung plastik (kecil saja) dan tuangkan coklat kedalam cup cases yang sudah di isi koko crunch..
  5. Beri sprinkle warna di atas coklat koko crunch tadii. Tunggu 5 menit hingga mngeras dan kue koko crunch siap di hidangkan. Akan lebih nikmat jika dimasukan ke kulkass.. selamat mencoba.
  6. Jika bunda sudah mencoba dan berhasil. Comment ya bun. Biar aku tambah semangat bikinnya. 😃.

Kue Coklat Koko Krunch Nurul Hidayah. Resep Coco Crunch Cookies Enak Dan Renyah Tanpa Oven. Cara Mudah Membuat Koko Krunch Cokelat Matcha Latte Youtube. Jual Produk Coklat Coco Crunch Cereal Cokelat Murah Dan Terlengkap. Cara Buat Kue Coco Crunch Coklat Topping Simple Buat Kue Lebaran #NMY Cooking Tutorials Bingung cari tutorial hijab, tonton.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue koko krunch / coco crunch yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar