News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue sus, Enak

Resep Kue sus, Enak

Kue sus. RESEP KUE SUS VLA VANILA TANPA MIXER Resep Kue Sus - Kalau ditanya paling suka makan kue apa? Jawaban saya pasti kue sus dong.

Kue sus Berbeda seperti adonan kue-kue lainnya, adonan kue sus dibuat dengan cara direbus, yakni merebus air dengan margarin atau mentega sampai mendidih, lalu Resep Kue Sus Isi Vla. Resep Kue Sus - Berbagai kue yang sudah tersedia saat ini mempunyai beragam sensasi andalan. Inovasi resep kue sus telah berkembang.

Anda sedang mencari ide resep kue sus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue sus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue sus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue sus enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

RESEP KUE SUS VLA VANILA TANPA MIXER Resep Kue Sus - Kalau ditanya paling suka makan kue apa? Jawaban saya pasti kue sus dong.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue sus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue sus memakai 8 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue sus:

  1. Gunakan 130 ml air.
  2. Sediakan 50 gr mentega.
  3. Gunakan 1/4 sdt garam.
  4. Siapkan 70 gr tepung terigu.
  5. Ambil 2 butir telur ayam.
  6. Siapkan Bahan isian.
  7. Gunakan 100 gr Coklat batang.
  8. Siapkan 30 gr Mentega.

Buktinya, saat ini kue sus tak lagi tersedia hanya dalam. Kue sus merupakan kue klasik asal Eropa yang masuk dalam golongan pastry. Memiliki bentuk bundar berongga dan diisi vla di bagian tengahnya menjadikan kue ini camilan lezat di berbagai momen. Resep Kue Sus - Sus merupakan salah satu makanan yang cukup banyak digemari di kalangan masyarakat.

Cara membuat Kue sus:

  1. Masukkan air, mentega dan garam kedalam teflon.
  2. Tunggu hingga mendidih,kecilkan api masukkan tepung terigu aduk hingga Kalis, adonan tidak menempel di teflon.
  3. Matikan api dinginkan selama10 mnt suhu ruang.
  4. Masukkan satu per satu telur suhu ruang,aduk hingga rata tidak bergerinjil.
  5. Masukkan adonan kedalam plastik segitiga.
  6. Semprotkan adonan diatas loyang yang sudah di lapisi dengan kertas back.
  7. Oven selama 35-40mnt saya oven kompor.
  8. Dinginkan lalu bisa di beri isian.
  9. Isian: lelehkan semua bahan isian,siap dijadikan isian(saya gak pake vla karena biar habis,klo vla ibu saya kurang suka😄).
  10. Siap dihidangkan.

Tak hanya enak, sus ini juga sangat mudah dibuat. Kue sus adalah camilan yang bisa dinikmati saat sedang minum kopi dan teh. Simak resep kue sus yang renyah dan anti kempes berikut ini. Uniknya, kue sus di Indonesia mengalami perubahan dari segi isian. Belah sus atau tusuk kue sus dengan sumpit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue sus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar