News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue sus (vla vanilla & coklat), Sempurna

Resep Kue sus (vla vanilla & coklat), Sempurna

Kue sus (vla vanilla & coklat). Resep Kue Sus - Kalau ditanya paling suka makan kue apa? Jawaban saya pasti kue sus dong. Namun karena banyaknya pecinta kue sus, saat ini isian resep kue sus pun tak melulu dengan vla vanila.

Kue sus (vla vanilla & coklat) Lihat juga cara membuat Soes/Kue Sus isi Vla Vanilla dan masakan sehari-hari lainnya. Namun untuk kue sus kali ini vla vanilla yang saya buat lezat, lembut, sempurna. Saya mengganti resep vla-nya, demikian juga dengan resep Semoga resep ini bisa membantu ^_^.

Anda sedang mencari ide resep kue sus (vla vanilla & coklat) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue sus (vla vanilla & coklat) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Kue Sus - Kalau ditanya paling suka makan kue apa? Jawaban saya pasti kue sus dong. Namun karena banyaknya pecinta kue sus, saat ini isian resep kue sus pun tak melulu dengan vla vanila.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue sus (vla vanilla & coklat), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue sus (vla vanilla & coklat) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue sus (vla vanilla & coklat) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue sus (vla vanilla & coklat) menggunakan 16 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue sus (vla vanilla & coklat):

  1. Siapkan kulit :.
  2. Ambil 250 gr tepung /1 gelas (tepung cakra/segitiga).
  3. Sediakan 250 ml air.
  4. Gunakan 2 butir telur.
  5. Gunakan 100 gr mentega /4 sendok.
  6. Sediakan sejumput garam.
  7. Ambil vla vanilla :.
  8. Gunakan 5 sendok tepung.
  9. Sediakan 250 ml air (saya ganti pakai susu beardbrand 1 kaleng).
  10. Gunakan 1 cup vanili powder.
  11. Gunakan 1 sachet susu enak.
  12. Siapkan 4-5 sendok gula (sesuai selera).
  13. Ambil 2 sendok mentega.
  14. Siapkan 1 butir kuning telur (dibagi 2 untuk vla coklat sisa ny).
  15. Sediakan vla coklat :.
  16. Gunakan untuk vla coklat bahannya sama saja seperti vla vanilla, tinggal tambahkan coklat batang 1/4.

Berikut ini resep dan cara pembuatannya ya. Sajian kue sus vla vanilla adalah hidangan yang nikmat dan cukup mudah untuk dibuat dirumah. Sajian ini bisa anda hidangkan pada saat ada tamu singgah Nah agar anda bisa menyimak dengan mudah resep membuat sajian kue sus vla vanilla yang enak, mari simak resepnya dibawah ini. Vla Vanilla II Vla rasa Vanilla yang enak untuk Isian atau topping roti goreng dan kue susПодробнее.

Langkah-langkah membuat Kue sus (vla vanilla & coklat):

  1. Untuk kulit didihkan air + mentega hingga cair, kecilkan api lalu masukkan tepung dan aduk hingga kalis sampai tidak ada yg menggumpal dan tdk lengket lagi, matikan api dan diamkan adonan sampai hangat sambil diaduk kurleb 5 menit, masukkan telur dan mixer pada kecepatan rendah 5 menit.
  2. Masukkan adonan pada plastik segitiga yg sdh diisi cetakan spiral d dalamny,lalu tuang ke dalam cetakan yg sdh d olesi mentega hingga habis.
  3. Panaskan oven terlebih dahulu,lalu masukkan kue sus kedalamny, panggang pada api besar ya agar adonan cepat mengembang (agar adonan tidak cepat hangus bagian bawahny maka taruh lah pada slide kedua,jgn truh paling bawah pada oven hock) tunggu hingga 30-40 menit sampai kecoklatan dan angkat.
  4. Vla coklat : campur semua bahan seperti susu enak, gula, tepung,mentega, kuning telur (1/2 ny saja ya, sisany buat vla vanilla), susu beardbrand pake 1/2 ny juga, sisany buat yg vanilla, vanili powder, 1/4 coklat batang..nyalakan api, aduk terus adonan hingga kalis, setelah itu matikan api (jgn terlalu kering ya adonany).
  5. Sebalikny untuk vla vanilla sama saja carany, tidak usah pakai coklat, beres deh.
  6. Ambil kulit sus belah tengahny lalu isi vla dan tutup kembali.
  7. Nyum nyummmm beress deh simple dan enyakkk😌😋😋.

Resep Kue Soes Mengembang dan Berongga. Rebus air, margarin, dan garam hingga mendidih. Rebus susu cair, pasta vanila, gula pasir, dan maizena. Kue sus dengan isian vla vanilla yang enak, lembut, empuk, dan manis tapi gak bikin enek! Kali ini AsahidTehYung akan membagikan resep Kue Sus Isi Vla Vanilla yang lembut, enak dan super lezat dijamin deh pasti suka dengan rasanya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue sus (vla vanilla & coklat) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.