News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue Ultah Coklat Murah yang Enak Banget

Resep Kue Ultah Coklat Murah yang Enak Banget

Kue Ultah Coklat Murah.

Kue Ultah Coklat Murah

Sedang mencari inspirasi resep kue ultah coklat murah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue ultah coklat murah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue ultah coklat murah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue ultah coklat murah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue ultah coklat murah yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue Ultah Coklat Murah memakai 17 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Ultah Coklat Murah:

  1. Sediakan Bahan Kue :.
  2. Gunakan 2 sdm terigu.
  3. Ambil 2 sdm coklat bubuk.
  4. Siapkan 1/2 sdt Baking Powder.
  5. Sediakan 2 bungkus skm.
  6. Ambil 6 sdm minyak goreng.
  7. Gunakan 2 butir telur.
  8. Ambil 4 sdm gula pasir.
  9. Gunakan 1/2 sdt SP.
  10. Ambil Bahan ganese.
  11. Ambil 100 gr coklat batang.
  12. Ambil 30 ml susu ultra.
  13. Siapkan Toping.
  14. Ambil Selai strawberry.
  15. Ambil Butter cream.
  16. Sediakan Cerry.
  17. Ambil Oreo.

Langkah-langkah membuat Kue Ultah Coklat Murah:

  1. Untuk Kue : Aduk rata terigu,coklat bubuk dan Baking Powder, sisihkan.
  2. Aduk rata skm dan minyak,sisihkan.
  3. Kocok telur,gula pasir dan sp sampai mengembang dan berjejak.
  4. Masukkan adonan tepung, adonan skm dan minyak mixer dengan speed rendah.
  5. Oles loyang bundar kecil lapisi dengan kertas roti aku tidak punya loyang maka pakai tempat majic jar lalu masukan adonan ke dalam loyang.
  6. Panas kan panci lalu masukkan loyang ke dalam panci lalu kukus sampai matang jangan lupa kasih waslap kalau menggunakan panci kukus biasa.
  7. Untuk ganese : panaskan panci yg berisi air, taruh loyang yang sudah berisi coklat batang dan susu uht di atas panci aduk sampai meleleh.
  8. Penyelesaian : Keluarkan kue dari loyang lalu bagi menjadi 2 bagian oles selai strawberry jadikan satu lagi kue nya kemudian oles dengan butter cream setelah itu siram dengan ganese hias lagi di atasnya dengan butter cream dan juga oreo maupun cerry.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Ultah Coklat Murah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar