News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kukis coklat keju, Menggugah Selera

Resep Kukis coklat keju, Menggugah Selera

Kukis coklat keju. Terima kasih, telah menonton video ini, jangan lupa LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE! Ayak jadi satu tepung, susu bubuk, maizena dan coklat bubuk. sisihkan. Brownies Kukus Coklat Keju Lumer Brownies Panggang Spesial Sekat.

Kukis coklat keju Brownies Amanda Choco Marble Brownies Kukus Coklat Khas Bandung. Cara Membuat resep Brownies Kukus Coklat Keju: Kocok telur dan gula pasir sampai gula larut, masukkan garam. Campurkan terigu, coklat bubuk dan vanili.

Lagi mencari ide resep kukis coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kukis coklat keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Terima kasih, telah menonton video ini, jangan lupa LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE! Ayak jadi satu tepung, susu bubuk, maizena dan coklat bubuk. sisihkan. Brownies Kukus Coklat Keju Lumer Brownies Panggang Spesial Sekat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kukis coklat keju, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kukis coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kukis coklat keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kukis coklat keju menggunakan 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kukis coklat keju:

  1. Siapkan 15 sdm terigu.
  2. Gunakan 9 sdm gula (haluskan pke blender).
  3. Sediakan 2 telur.
  4. Gunakan 1/2 sdt fermipan.
  5. Ambil 1 sachet vanili.
  6. Ambil 3 sdm margarin cairkn.
  7. Ambil 2 sachet susu coklat.
  8. Sediakan 1 sachet susu fullcream.
  9. Sediakan 200 ml air hangat.
  10. Gunakan keju utk isian n topping.

Bagaimana jika kacang dipadu-padankan dengan coklat dalam kukis kacang? Nah, yuk kita coba resep kukis selai kacang coklat. Tak perlu kuatir, resepnya mudah untuk dicoba kok. Cara Membuat Resep Brownies Kukus Dengan Coklat Dan Keju Yummy Sederhana.

Cara menyiapkan Kukis coklat keju:

  1. Mix susu n air hangat tmbhkn fermipan... biarkan 2 menit.
  2. Mix telur n gula sampe larut stelah tu tmbhkn larutan susu.
  3. Tuang tepung perlahan sambil diaduk kemudian margarin cair.
  4. Istirahatkn adonan kurleb 30 mnit.
  5. Panaskan cetakan yg sdh diolesi margarin.... kemudian cetak.... isi stengah cetakan taruh keju sebagai isian lanjut tutup adonan lagi dan taburi keju.
  6. Met mnikmatiiiii.

Apalagi resep brownies kukus coklat ini mudah bikinnya dan yang pasti disukai oleh. Resep Kue Brownies Kukus Coklat Keju - Buat kamu yang hobby membikin kue dan kamu sedang mencari tahu bagaimana caranya membuat Kue. Pengen nyoba brownies model gini udah lama. Pertama pengen mengkombinasi brokus coklat Bu Fat dengan brokus keju Nia Radin, tapi waktu itu males ngitung konversi. Terakhir belanja di toko bahan kue "Titan", saya iseng membeli tepung siap pakai "Pondan".

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kukis coklat keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar