News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Nastar coklat keju Anti Gagal

Resep Nastar coklat keju Anti Gagal

Nastar coklat keju. Lihat juga cara membuat Nastar rumahan isi coklat dan masakan sehari-hari lainnya. Nastar coklat keju terbuat dari bahan bahan pilihan seperti, terigu, mentega, gula, coklay, keju, dll. Resep Nastar Keju Prochiz Isi Coklat Colatta - Bosan dengan nastar yang berisi selai nanas, selai apel, kacang, kurma dan keju?

Nastar coklat keju Nastar Coklat merupakan kue nastar yang bahan dasarnya hampir sama dengan nastar cookies biasa. Nastar coklat pada awalnya berwarna putih dan diisi dengan isian coklat, kemudian diberi. cara membuat nastar coklat yang enak. Related posts. cara membuat hiasan kue nastar.

Sedang mencari inspirasi resep nastar coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar coklat keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Nastar rumahan isi coklat dan masakan sehari-hari lainnya. Nastar coklat keju terbuat dari bahan bahan pilihan seperti, terigu, mentega, gula, coklay, keju, dll. Resep Nastar Keju Prochiz Isi Coklat Colatta - Bosan dengan nastar yang berisi selai nanas, selai apel, kacang, kurma dan keju?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar coklat keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nastar coklat keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar coklat keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar coklat keju memakai 11 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar coklat keju:

  1. Sediakan 180 gr Tepung terigu.
  2. Ambil 130 gr Margarin.
  3. Gunakan 1 butir Kuning telur.
  4. Siapkan 30 gr Gula halus.
  5. Siapkan 50 gr Keju parut.
  6. Sediakan secukupnya Selai nanas.
  7. Gunakan Olesan.
  8. Sediakan 1 butir kuning telur.
  9. Siapkan Toping.
  10. Sediakan secukupnya Keju.
  11. Gunakan secukupnya Dcc lelehkan.

Anda taburkan keju sebagai topping dan dioven lagi sampai matang. Kue siap untuk disajikan dan disimpan di toples. Nastar satu ini cukup unik ya. Bakal jadi kue Lebaran paling disukai tamu nih.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar coklat keju:

  1. Kocok margarin dan gula halus sampai creamy (berwarna pucat) dengan kecepatan rendah.
  2. Setelah creamy tambah kuning telur, kocok lagi dengan kecepatan rendah sebentar saja, jika terlalu lama nanti adonan mudah meleleh ketika dipanggang.
  3. Masukan keju parut dan tepung terigu dalam adonan uleni menggunakan spatula, jangan menggunakan tangan ya.
  4. Panaskan oven dengan api kecil, saya pakai oven hook.
  5. Cetak adonan memanjang dan diisi selai nanas, jangan terlalu besar mencetaknya ya, soalnya adonan bakal ngembang pas dipanggang, adonan yg telah dicetak diletakan pada loyang yg telah dioles sama margarin.
  6. Setelah adonan tercetak semua olesi adonan dengan kuning telur, taburi dengan keju, sisakan bagian untuk dioles coklat.
  7. Panggang dengan suhu rendah kira2 15 menit, dicek terus ya biar ga gosong 😁.
  8. Setelah matang, dingin kan sebentar, cairkan dcc, setelah nastarnya dingin oles coklat sesuai selera, saya pakai garpu untuk mengolesnya.

Resep Cara Membuat Nastar Istimewa Sederhana Tanpa Oven. Panggang kue nastar sampai matang dan berwarna kuning coklat keemasan. Resep Kue lebaran Nastar coklat keju Kue Kering Lebaran Nastar Coklat Keju Tanpa Oven Cocok Untuk PemulaПодробнее. Grosir Coklat dan Kue Lebaran Murah.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar