News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Membuat Fudgy Brownies 1 Telur yang Enak Banget

Cara Gampang Membuat Fudgy Brownies 1 Telur yang Enak Banget

Fudgy Brownies 1 Telur.

Fudgy Brownies 1 Telur

Anda sedang mencari inspirasi resep fudgy brownies 1 telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fudgy brownies 1 telur yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fudgy brownies 1 telur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan fudgy brownies 1 telur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan fudgy brownies 1 telur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Fudgy Brownies 1 Telur memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Fudgy Brownies 1 Telur:

  1. Ambil Bahan A.
  2. Siapkan 110 DCC (Tulip).
  3. Ambil 35 gram mrgarin (forvita).
  4. Sediakan 30 minyak (corn oil).
  5. Sediakan Bahan B.
  6. Siapkan 75 gram tepung terigu protein sedang (segitiga biru.
  7. Gunakan 25 gram coklat bubuk (tulip bourdeux).
  8. Siapkan 1/4 sdt garam.
  9. Ambil 1/4 sdt vanilli bubuk.
  10. Gunakan Bahan C.
  11. Siapkan 110 gram gula kastor (butiran halus).
  12. Gunakan 1 butir telur (ukuran besar/70 gram).
  13. Ambil Topping.

Langkah-langkah membuat Fudgy Brownies 1 Telur:

  1. Lelehkan bahan A dengan cara double boiler 👇🏻gunakan api kecil saja sambil diaduk agar cepat larut lalu sisihkan. Kocok bahan C gunakan whisk sampai gula larut👇🏻.
  2. Tuang bahan A yang sudah agak dingin dan jangan kondisi panas!!!aduk lagi👇🏻. Masukan bahan B sambil di ayak, aduk rata jangan terlalu lama mengaduknya..
  3. Tuang di loyang yang sudah di alasi baking papper (lebihkan baking papper'a agar mudah mengangkatnya saat matang)saya pakai loyang ukuran 22x10x4cm lalu sisihkan dan panaskan oven selama 15 menit suhu 175-180 derajat.. Fudgy Brownies 1 Telur
  4. Panggang dengan suhu 170* selama 25 menit..
  5. Setelah dingin baru potong2 dan siap sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan fudgy brownies 1 telur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar