News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Membuat Nastar lembut isi coklat keju yang Enak Banget

Cara Gampang Membuat Nastar lembut isi coklat keju yang Enak Banget

Nastar lembut isi coklat keju. Resep Nastar Keju Lembut dan Lumer Kue Kering Nastar Keju Coklat Isi Selai KURMA Coba resep nastar keju lembut dengan parutan keju edam sebagai topping kue nastar yang lezat.

Nastar lembut isi coklat keju Nastar coklat VS nastar nanas lembut dan lumer. tepung terigu•Gula halus•margarin•butter•susu full cream. Nastar Lumer Isi Coklat. mentega•margarin•gula tepung•kuning telur•terigu•Coklat batang. Bahan Nastar:•butter (bisa beli yg kiloan di tbk)•margarin (aku pakai.

Lagi mencari ide resep nastar lembut isi coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lembut isi coklat keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lembut isi coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar lembut isi coklat keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Nastar Keju Lembut dan Lumer Kue Kering Nastar Keju Coklat Isi Selai KURMA Coba resep nastar keju lembut dengan parutan keju edam sebagai topping kue nastar yang lezat.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nastar lembut isi coklat keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nastar lembut isi coklat keju menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar lembut isi coklat keju:

  1. Sediakan 200 gr margarin.
  2. Gunakan 75 gr batter.
  3. Sediakan 3 telur (kuningnya saja).
  4. Gunakan 100 gr gula halus.
  5. Siapkan 350 gr tepung terigu.
  6. Siapkan 75 gr keju parut.
  7. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  8. Gunakan 1 sdm susu bubuk.
  9. Siapkan olesan & isian :.
  10. Sediakan 1 kuning telur.
  11. Gunakan keju parut.
  12. Sediakan coklat blok (iris kotak).

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Nastar Lembut, Empuk, Lumer, Renyah, Sederhana, Simple, Mudah Dibuat, Anti Gagal dan Anti Pecah (Rekomended).

Cara menyiapkan Nastar lembut isi coklat keju:

  1. Mixer batter, margarin,gula kemudian masukan satu per satu kuning telur.
  2. Masukkan terigu dikit demi sedikit.
  3. Terakhir masukkan maizena, susu bubuk dan keju parut lalu uleni hingga merata.
  4. Olesi loyang dengan margarin, kemudian bentuk adonan bulat2 beri isian keju/coklat lalu olesi dengan kuning telur atas nya dan taburi keju di atas nya, panggang 20-30 menit.

Anda taburkan keju sebagai topping dan dioven lagi sampai matang. Lanjut ke nastar, kali ini saya akan membuat nastar keju isi coklat batangan. Sesuaikan dengan oven masing-masing ya Bun, dan sesuaikan juga tingkat kematangannya sesuai selera. (kalau saya suka yang sedikit agak gosong, rasanya lebih lembut dan kriuk). Bahan/Resep Nastar Pandan Isi Coklat Resep kue nastar keju. Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di dalamnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nastar lembut isi coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar