News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan Kue bolen coklat keju yang Bisa Manjain Lidah

Cara Gampang Menyiapkan Kue bolen coklat keju yang Bisa Manjain Lidah

Kue bolen coklat keju. Bolen pisang coklat lumer/resep bolen pisang tanpa korsvet/bolen. Nah gimana mak simpel kan mak cara buat Resep Kue Bolen pisang coklat keju ? Langsung dah praktek ya mak di rumah masing masing oke saya tunggu lho hasilnya di kolom komentar.

Kue bolen coklat keju Akhirnya kesampaian juga mencoba membuat pisang bolen ini, yipiii, kali ini saya buat pisang bolen coklat dengan diberi toping keju parut. Hmmm kenapa hanya topingnya saja diberi keju, kenapa di dalamnya tidak ada potongan kejunya. Beli Produk Pisang Coklat Keju Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia.

Lagi mencari ide resep kue bolen coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue bolen coklat keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Bolen pisang coklat lumer/resep bolen pisang tanpa korsvet/bolen. Nah gimana mak simpel kan mak cara buat Resep Kue Bolen pisang coklat keju ? Langsung dah praktek ya mak di rumah masing masing oke saya tunggu lho hasilnya di kolom komentar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue bolen coklat keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kue bolen coklat keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue bolen coklat keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue bolen coklat keju memakai 17 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue bolen coklat keju:

  1. Siapkan Bahan A:.
  2. Siapkan 100 gram tepung terigu.
  3. Ambil 1 sdm minyak goreng.
  4. Gunakan 75 gram margarin cair.
  5. Siapkan Bahan B:.
  6. Ambil 200 gram tepung terigu.
  7. Sediakan 30 gram gula tepung.
  8. Gunakan 80 ml Air.
  9. Ambil 75 gram margarin cair.
  10. Gunakan Isian:.
  11. Siapkan pisang raja/pisang kepok potong pipih dengan tebal sekitar 3 cm.
  12. Gunakan keju potong kotak.
  13. Siapkan coklat batang potong kotak.
  14. Sediakan Olesan dan topping:.
  15. Sediakan 1 butir kuning telur.
  16. Ambil 2 sdm susu kental manis.
  17. Gunakan keju parut.

Kue Bolen Pisang Aneka Rasa Coklat Keju Bluebery Strawbery Nikmat Termurah Bandung. Pisang berbalut coklat dan keju, diselimuti tepung yang diuleni dengan mentega. lezat! Penasaran banget sama pisbol ini, sejak mbak Vivi nulis resepnya. Bentuknya cantik, permukaanya kinclong dan mengkilat gitu *maksutnya yang punya mbak vivi. apalagi, yang menarik adalah, resepnya gak pake.

Langkah-langkah membuat Kue bolen coklat keju:

  1. Adon bahan A dan bahan B secara terpisah dan diamkan sekitar 15 menit.
  2. Bahan A dan bahan B dibuat bulatan kecil kecil dengan perbandingan besar bahan A lebih kecil dari bahan B.
  3. Pipihkan bahan A dan bungkus bahan B dengan bahan A seperti membungkus dengan amplop. Dua bahan ini kemudian kita sebut dengan bahan C.
  4. Diamkan bahan C kurang lebih 10 menit.
  5. Pipihkan bahan C dan lipat lagi seperti lipatan amplop. Ulangi sampai berkali kali untuk mendapatkan lapisan yang banyak (kalo aku sih sampe 10 kali tapi kalo ga lagi selo ya 5 kali cukup lah hho).
  6. Pipihkan bahan C yang sudah dilipat lipat tadi dan isi dengan pisang, lalu coklat, lalu keju dan tutup dengan pisang lagi.
  7. Lipat dan tutup isian seperti menutup amplop lagi.
  8. Tata di atas loyang lalu olesi atasnya dengan kuning telur, susu kental manis dan taburi dengan keju parut.
  9. Masukkan ke dalam oven 160 derajat sampai matang keemasan (kira kira 10 menit).
  10. Angkat kue dan hidangkan selagi hangat.

Bolen pisang di dlm nya isi pisang uli di tambah coklat lumer ditaburi toping. Resep Bolen Pisang Isi Coklat Keju - Sudah hampir satu bulan yang lalu mau membuat bolen pisang yang terinpirasi ketika mendapat jajan snack rapat. OMG. tau apa yang melly temukan di pasar beberapa hari yang lalu. ialah pisang raja. qiqiqi *pisang raja aja heboh yah. : P Jelas aja heboh , soalnya pisang raja termasuk pisang yang langka kalo di tempat melly. Once in a blue moon baru bisa dapet pisang ini. Bolen Pisang Coklat-Keju Sumber: Hesti's Kitchen.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue bolen coklat keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.