News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cara Gampang Menyiapkan kue cokelat lebaran yang Lezat Sekali

Cara Gampang Menyiapkan kue cokelat lebaran yang Lezat Sekali

kue cokelat lebaran. Choco stik coklat (kue kering lebaran). Coklat batang bake stable (sy pakai merk collata/golden tulip•terigu protein rendah (sy pakai merk kunci biru)•gula halus•maizena•susu bubuk. Selain aneka kue kering lebaran mainstream di atas, kue kering coklat juga nggak boleh ketinggalan lho.

kue cokelat lebaran Karena kue kering Lebaran sudah menjadi tradisi turun-temurun yang berlaku di Indonesia. Kue kering Lebaran klasik berbahan kacang tetap menjadi idola dari dulu hingga kini. Kue Lebaran coklat biasanya dipilih karena lezatnya rasa manis yang sekaligus mampu mengganjal rasa lapar.

Sedang mencari ide resep kue cokelat lebaran yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cokelat lebaran yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cokelat lebaran, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue cokelat lebaran enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Choco stik coklat (kue kering lebaran). Coklat batang bake stable (sy pakai merk collata/golden tulip•terigu protein rendah (sy pakai merk kunci biru)•gula halus•maizena•susu bubuk. Selain aneka kue kering lebaran mainstream di atas, kue kering coklat juga nggak boleh ketinggalan lho.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue cokelat lebaran yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat kue cokelat lebaran memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan kue cokelat lebaran:

  1. Gunakan 330 g koko krunch.
  2. Gunakan 330 g corn flakers.
  3. Sediakan 500 g cokelat batang.
  4. Ambil 250 g cokelat batang putih.
  5. Sediakan 1 bungkus permen butir warna warni.
  6. Sediakan cup kertas mini.

Baik yang kering maupun basah, kue berbahan dasar coklat mampu menyedot perhatian. Warna coklat kekuningan, rasa dan aromanya membuat kue kering memberi rasa nikmat dan pas dihidangkan saat. kue coklat bengbeng diketahui sebagai hidangan kue kering yang mantap namun mudah untuk Langkah Mengolah dan Membuat Kue Coklat Bengbeng Hidangan Kue Keirng Untuk Lebaran yang. Jual Paket Coklat Kue Lebaran Murah Malang. Jual paket COKLAT kue lebaran murah malang.

Cara menyiapkan kue cokelat lebaran:

  1. potong cokelat batang menjadi potongan kecil, lalu masukan ke dalam wadah kecil tahan panas. tim cokelat batang dengan panci berisi air, tunggu hingga cokelat meleleh..
  2. sambil menanti cokelat meleleh. susun corn flackers dan koko krunch ke dalam cup kertas mini. masukkan sekitar 5-7 koko krunch ke dalam cup kertas..
  3. setelah cokelat leleh, maka berikan 1 sendok cokelat leleh ke dalan cup kertas mini berisi koko krunch dan corn flakers.
  4. hias dengan butiran permen mini warna warni di atas cokelat. biarkan cokelat dingin, lalu masukkan ke dalam kulkas selama 15 menit. keluarkan kue cokelat dan susun dalam wadah. kue cokelat siap di sajikan.

Mari bunda, lengkapi hidangan lebaran di rumah anda dengan aneka coklat pilihan. Cookies coklat lebaran ini ada berbagai macam variasi. Cookies coklat ini juga salah satu camilan yang dapat Anda sajikan pada saat bersantai ataupun disajikan pada saat lebaran dan hari special. Ide Kue Coklat untuk Lebaran. #nooven #nomixer #modaltepungHaiii semua! Selamat hari KamisKali ini bikin kue kering simple n mudah banget ga pake oven n ga pake lamaHarum n.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue cokelat lebaran yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar