News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Membuat Brownies Panggang Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Brownies Panggang Anti Gagal

Brownies Panggang.

Brownies Panggang

Lagi mencari ide resep brownies panggang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies panggang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies panggang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brownies panggang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brownies panggang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brownies Panggang menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Brownies Panggang:

  1. Ambil 160 gram DCC (Colatta).
  2. Ambil 50 gram margarin butter (blueband).
  3. Sediakan 50 ml minyak goreng (sunco).
  4. Siapkan 25 gram coklat bubuk (tulip bordeaux).
  5. Ambil 100 gram tepung terigu protein sedang (segitiga biru).
  6. Gunakan 2 butir telur.
  7. Ambil 130 gram gula kastor.
  8. Siapkan Topping.
  9. Gunakan slice Almond.
  10. Siapkan Cadburry.

Cara menyiapkan Brownies Panggang:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Lelehkan dengan cara di tim DCC, margarin dan minyak aduk rata, biarkan dingin. Campurkan tepung terigu dan coklat bubuk di wadah lain. Kocok telur dan gula kastor hingga larut dengan whisk diwadah lain.
  3. Masukkan lelehan coklat margarin dan minyak ke dalam kocokan telur dan gula kemudian aduk rata dengan whisk. Lalu masukkan campuran tepung terigu dan coklat bubuk dan aduk balik pelan2 dengan spatula. Brownies Panggang
  4. Tuang ke dalam loyang yang sudah dialasi kertas baking, beri topping sesuai selera. Panaskan oven suhu 180• selama 15 menit. Kemudian masukkan ke oven, panggang selama 25 menit api bawah suhu 150• kemudian matikan api bawah, nyalakan api atas dan pnggang selama 5 menit. Angkat dan dinginkan, keluarkan dari loyang dan brownies siap untuk disajikanšŸ˜‹.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.