News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Membuat Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll, Bisa Manjain Lidah

Langkah Mudah untuk Membuat Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll, Bisa Manjain Lidah

Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll.

Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll

Lagi mencari inspirasi resep filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll memakai 3 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll:

  1. Sediakan 125 gr Dark Cooking Chocolate (sy pakai Tulip).
  2. Siapkan 1 sdm Butter (sy pakai Anchor-Unsalted).
  3. Sediakan 50 ml Susu cair UHT (sy pakai Ultramilk plain).

Langkah-langkah membuat Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll:

  1. Siapkan bahan, potong kecil coklatnya agar lbh cepat meleleh..
  2. Panaskan susu cair, masukkan butter & dark cooking chocolate mya. Aduk sampai tercampur rata (tdk perlu tunggu mendidih), jika sdh mulai hampir rata, matikan kompor, terus aduk2 sampai rata. Diamkan sampai hangat..
  3. Tuang dalam wadah tertutup, simpan di kulkas bagian bawah saja. Nantinya tekstir akan sedikit mengeras tp tdk beku ya. Jika mau dipakai bisa dikeluarkan tunggu suhu ruang (nanti skan mencair sendiri). Tetap lumer meleleh terus seperti filling beli jadi, yummmy deh...

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.