News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Kering Coklat Keju Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Kue Kering Coklat Keju Anti Gagal

Kue Kering Coklat Keju.

Kue Kering Coklat Keju

Anda sedang mencari ide resep kue kering coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering coklat keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kering coklat keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan kue kering coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kue kering coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue Kering Coklat Keju menggunakan 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Kering Coklat Keju:

  1. Siapkan 150 gr mentega/butter.
  2. Gunakan 8 sdm gula halus.
  3. Ambil 1 butir telur utuh.
  4. Sediakan 1/4 sdt vanili bubuk.
  5. Ambil 1/2 sdt baking powder.
  6. Gunakan 3 sdm coklat bubuk.
  7. Gunakan 3 sdm tepung maizena.
  8. Siapkan 200 gr tepung terigu.
  9. Sediakan Hiasan.
  10. Ambil Secukupnya choco chip.
  11. Sediakan Secukupnya keju parut.
  12. Sediakan Secukupnya putih telur kocok.

Cara menyiapkan Kue Kering Coklat Keju:

  1. Kocok gula, mentega dan vanili hingga tercampur rata. Lalu masukkan telur, kocik lagi sampai tercampur. Saring terlebih dahulu coklat dan tepung maizena, lalu masukkan ke dalam adonan, aduk rata. Tambahkan juga baking powder dan tepung terigu yg sdh disaring sebelumnya, aduk kembali.
  2. Uleni adonan hingga kalis (tdk lengket di tangan maupun wadah). Untuk membentuknya, ambil secukupnya adonan bulatkan seperti biji kelereng lalu simpan di atas loyang yg sdh diolesi margarin sebelumnya. Lalu tekan" dengan garpu. Olesi dgn putih telur permukaannya, lalu hias dgn keju dan choco chip. Lakukan hingga loyang penuh..
  3. Panasi oven (sy menggunakan oven tangkring), panggang kue kurang lbh 30 menit (tergantung suhu oven masing"). Jika sdh matang, angkat dan dinginkan. Jika sedang dingin, masukkan ke toples..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Kering Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar