News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy", Enak

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy", Enak

Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy". Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy". tepung ketan•telur•mentega•kanji•gula pasir•santan (untuk melemaskan adonan saat di cetak)•coklat batang•springkel/spimit. Bagaimana Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" yang Enak Banget. Bagaimana Membuat Coklat stik resep Nastar.

Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" Bagaimana Membuat Coklat stik resep Nastar. Bagaimana Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" yang Enak Banget. Bagaimana Membuat Coklat stik resep Nastar.

Anda sedang mencari ide resep stick chocho /kue kecipir coklat "bunda shofy" yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal stick chocho /kue kecipir coklat "bunda shofy" yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy". tepung ketan•telur•mentega•kanji•gula pasir•santan (untuk melemaskan adonan saat di cetak)•coklat batang•springkel/spimit. Bagaimana Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" yang Enak Banget. Bagaimana Membuat Coklat stik resep Nastar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stick chocho /kue kecipir coklat "bunda shofy", pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan stick chocho /kue kecipir coklat "bunda shofy" yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan stick chocho /kue kecipir coklat "bunda shofy" sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" menggunakan 8 bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy":

  1. Ambil 1000 gr tepung ketan.
  2. Gunakan 8 butir telur.
  3. Siapkan 300 gram mentega.
  4. Ambil 300 gram kanji.
  5. Sediakan 300 gram gula pasir.
  6. Ambil secukupnya santan (untuk melemaskan adonan saat di cetak).
  7. Ambil 500 gram coklat batang.
  8. Siapkan secukupnya springkel/spimit.

Bagaimana Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" yang Enak Banget. Bagaimana Membuat Coklat stik resep Nastar. Bagaimana Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" yang Enak Banget. Bagaimana Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" yang Enak Banget.

Cara menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy":

  1. Siapkan bahan bahan tersebut.
  2. Kocok telur dan gula hingga agak mengembang ±5menit.
  3. Masuk kan mentega kocok hingga tercampur merata.
  4. Masuk kan tepung ketan & kanji, aduk dengan tangan hingga tercampur rata, uleni adonan.
  5. Jika adonan keras tambahkan santan hingga enak di uleni (teksturnya mirik kue semprit/mawar).
  6. Cetak adonan menggunakan spuit pecah 4. Taruk hasil cetakan ke loyang/ baki.
  7. Panaskan minyak. Jika sudah panas,masukkan hasil cetakan ke wajan penggorengan. Goreng hingga ke emasan. Setelah semua telah di goreng. Dinginkan...
  8. Lelehkan cokklat dengan cara mengetim nya. Celupkan sebagian kecipir ke dalam coklat.. Taburi springkel/spimit. Taruk dalam baki. Dan masuk kan ke dalam lemari es.
  9. Setelah semua selesai dingin kan suhu ruang kemudian masuk kan toples..
  10. Siap di cicipi😄😊😊😊😀😃.

Bagaimana Membuat Coklat stik resep Nastar. TRADISIONAL Kascox (kastengel coklat) Bunda Shofy Lebaran kurang dua hari lagi. Bagaimana Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" yang Enak Banget. Bagaimana Membuat Coklat stik resep Nastar. Bagaimana Menyiapkan Stick Chocho /kue kecipir coklat "Bunda Shofy" yang Enak Banget.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat stick chocho /kue kecipir coklat "bunda shofy" yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar