News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Cake Blackforest Anti Gagal

Resep Cake Blackforest Anti Gagal

Cake Blackforest.

Cake Blackforest

Anda sedang mencari inspirasi resep cake blackforest yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal cake blackforest yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cake blackforest, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cake blackforest enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cake blackforest sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Cake Blackforest memakai 11 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Cake Blackforest:

  1. Gunakan 6 butir telur ayam.
  2. Siapkan 90 gr gula pasir.
  3. Sediakan 70 gr tepung protein sedang.
  4. Ambil 10 gr tepung maizena.
  5. Gunakan 10 gram coklat bubuk bendsrop.
  6. Siapkan 125 gr mentega.
  7. Ambil 1 sdm pasta blacforest.
  8. Sediakan 1 sdm sp.
  9. Gunakan Topping.
  10. Siapkan Selai strawberry.
  11. Ambil Coklat dcc tulip.

Langkah-langkah menyiapkan Cake Blackforest:

  1. Steam margarine.
  2. Ayak tepung terigu, tepung maizena, coklat bubuk.
  3. Mixer semua bahan menjadi satu sampai adonan mengembang.
  4. Tambahkan pasta blackforest dan mentega yang sudah disteam aduk hingga rata.
  5. Olesi margarine dan tepung terigu keloyang uk 18 jangan lupa di ketuk ketuk supaya adonan tidak bergelembung. Panaskan oven tangkring -+ 15 menit dengan api besar. Lalu masukan loyang tutup dengan api sedang cenderung kecil -+ 40 menit bisa jugaa ditest tusuk #note bisa dibagi kedua loyang keukuran yang sama karna cuma punyaa 1 loyang jadi digabung.
  6. Karna kesalahan pas diangkat jadi gompel cakenya jadi dipotong cuma jadi 1/8 cake lalu dibagi 2 layer bisa 3 sesuai inginnya aja. Setelah itu lapisi layer dengan butter cream dan selai tutup dengan layer kedua lalu ulangi lagi.
  7. Kalo udahh atasnya ditaburi potongan coklat dan pinggiran dikasih hiasan sesuai selera.
  8. Resep butter cream bisa dilihat di resep blackforest steamed cake 🤭.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cake Blackforest yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar