News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll, Enak

Resep Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll, Enak

Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll.

Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll

Anda sedang mencari inspirasi resep filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll menggunakan 3 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll:

  1. Gunakan 125 gr Dark Cooking Chocolate (sy pakai Tulip).
  2. Gunakan 1 sdm Butter (sy pakai Anchor-Unsalted).
  3. Gunakan 50 ml Susu cair UHT (sy pakai Ultramilk plain).

Langkah-langkah membuat Filling Cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll:

  1. Siapkan bahan, potong kecil coklatnya agar lbh cepat meleleh..
  2. Panaskan susu cair, masukkan butter & dark cooking chocolate mya. Aduk sampai tercampur rata (tdk perlu tunggu mendidih), jika sdh mulai hampir rata, matikan kompor, terus aduk2 sampai rata. Diamkan sampai hangat..
  3. Tuang dalam wadah tertutup, simpan di kulkas bagian bawah saja. Nantinya tekstir akan sedikit mengeras tp tdk beku ya. Jika mau dipakai bisa dikeluarkan tunggu suhu ruang (nanti skan mencair sendiri). Tetap lumer meleleh terus seperti filling beli jadi, yummmy deh...

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan filling cokelat serbaguna - filing coklat isi roti kue dll yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar