News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Fudgy Brownies Anti Gagal

Resep Fudgy Brownies Anti Gagal

Fudgy Brownies.

Fudgy Brownies

Lagi mencari inspirasi resep fudgy brownies yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal fudgy brownies yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fudgy brownies, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan fudgy brownies yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan fudgy brownies sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Fudgy Brownies menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Fudgy Brownies:

  1. Siapkan 150 gr coklat dcc (tulip).
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Sediakan 135 gr gula halus.
  4. Ambil 50 gr margarine.
  5. Ambil 45 gr minyak sayur.
  6. Siapkan 100 gr tepung terigu protein sedang.
  7. Sediakan 35 gr coklat bubuk.
  8. Sediakan Topping.
  9. Siapkan Keju.
  10. Gunakan Chocochips.
  11. Ambil Choco Caviar.
  12. Ambil Milo Cubs.
  13. Ambil Kacang Almond.

Cara menyiapkan Fudgy Brownies:

  1. Steam margarin, minyak dan coklat dcc. Setelah ituu ayak tepung terigu dan bubuk coklat.
  2. Mixer telur dengan gula halus dari kecepatan rendah ke tinggi -+ 5-7 menit sampai adonan mengental. Jika sudah mengental masukan steam coklat tadi yang sudah dingin lalu aduk hingga merata.
  3. Setelah sudah tercampur masukan adonan kering yang sudah diayak tadi secara bertahap kalo disini 3 kali tahap lalu aduk hingga merata.
  4. Oleskan margarine lalu kasih kertas baking olesi lagi. Sekat nya jugaa jangan lupa diolesi margarine. Setelah diruang jangan lupa di ketuk ketuk supaya gelembungnya keluar. Kasih toping sesuai selera.
  5. Sebelum dipanggang jangan lupa panaskan oven -+ 15 menit dengan api besar. Lalu panggang fudgy brownies selama 40 menit dengan api sedang kecil. Ini pake oven tangkring.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan fudgy brownies yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar