News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue rambutan Anti Gagal

Resep Kue rambutan Anti Gagal

Kue rambutan. Lihat juga cara membuat Kue Rambutan dan masakan sehari-hari lainnya. Resep kue kering rambutan / kue kering bola coklat. Langkah - Langkah Pembuatan Kue Rambutan..satu resep kue coklat yang nikmat dan pastinya juga mudah untuk dibuat adalah kue rambutan Berikut ini diantara resep mudahnya yang bisa kita coba, yaitu: Kue rambutan cokelat tanpa oven.

Kue rambutan SAJIAN SEDAPIlustrasi kue kering rambutan atau kue bola-bola meses cokelat ala Sajian Sedap. Kue rambutan terbuat dari biskuit dan cokelat masak leleh, tambah taburan meses cokelat. Sedang mencari penjual Kue Kering Rambutan terdekat karena butuh hari ini?

Sedang mencari inspirasi resep kue rambutan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue rambutan yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat Kue Rambutan dan masakan sehari-hari lainnya. Resep kue kering rambutan / kue kering bola coklat. Langkah - Langkah Pembuatan Kue Rambutan..satu resep kue coklat yang nikmat dan pastinya juga mudah untuk dibuat adalah kue rambutan Berikut ini diantara resep mudahnya yang bisa kita coba, yaitu: Kue rambutan cokelat tanpa oven.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue rambutan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue rambutan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue rambutan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kue rambutan memakai 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kue rambutan:

  1. Gunakan 1 kg terigu.
  2. Gunakan 200 gr roombuter.
  3. Siapkan 400 gr mentega.
  4. Sediakan 100 gr gula halus.
  5. Ambil 3 butir kuning telur.
  6. Gunakan 1 sct vanili bubuk.
  7. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  8. Ambil coklat batang dan meses secukupnya.

Merdeka.com - Kue rambutan merupakan jajanan khas Manado yang banyak digemari. Kue ini dinamai kue rambutan karena memiliki penampilan yang menyerupai buah rambutan. Resep Kue Kering Rambutan Coklat Meses Lebaran Manado. Di daerah Manado pada setiap tahunnya apalagi ketika lebaran tiba, umumnya warga tersebut banyak menyajikan kue ini sobat.

Cara membuat Kue rambutan:

  1. Campur mentega, roombuter dan gula halus mixer dengan kecepatan tinggi hingga tercampur rata..
  2. Masukan telur, vanili, susu bubuk aduk lagi dengan mixer kecepatan rendah hingga tercampur rata.
  3. Masukan terigu sedikit demi sedikit samjil diayak dan di aduk dengan spatula..
  4. Bentuk adonan bulat-bulat dan tata di loyang yang sudah di olesin margarin dan diberi kertas roti. lakukan hingga habis..
  5. Panggang hingga matang. lalu dinginkan..
  6. Lelehkan coklat batang dengan cara di kukus atau di tim sambil diaduk perlahan..
  7. Celupkan kue ke dalam lelehan coklat lalu taburi meses. lakukan hingga kue habis. tata dalam toples boleh pake cupcake yang kecil biasanya untuk nastar biar lebih cantik.

Kue rambutan siap disajikan dan siap disantap sambil minum teh saat sore hari. Kamu bisa menikmati kue rambutan ini bersama keluarga saat akhir pekan sambil ngobrol di ruang keluarga. Rambutan (/ræmˈbuːtən/; taxonomic name: Nephelium lappaceum) is a medium-sized tropical tree in the family Sapindaceae. The name also refers to the edible fruit produced by this tree. The rambutan is native to Southeast Asia.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue rambutan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar