News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue stik coklat/coklat batang, Bikin Ngiler

Resep Kue stik coklat/coklat batang, Bikin Ngiler

Kue stik coklat/coklat batang. Cooking coklat biasa digunakan untuk bahan kue/coklat praline/brownies/blackforest/garnish topping/choco fondue/ganache/dll. Hai semuanya,salah satu kue favorit.teksturnya lembut berpadu dengan coklat yang pahit manis,pokoknya mantul.bikin nagih terus kalo makan.kamu wajib. Coklat batang adalah salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang.

Kue stik coklat/coklat batang Kue kering coklat batang dapat ditambah dengan bubuk cappucino agar rasanya lebih pekat. KOMPAS.com - Bosan dengan varian kue kering yang gitu-gitu saja? Buat saja kue kering cokelat batang dengan tambahan bubukcappucino.

Lagi mencari ide resep kue stik coklat/coklat batang yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue stik coklat/coklat batang yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cooking coklat biasa digunakan untuk bahan kue/coklat praline/brownies/blackforest/garnish topping/choco fondue/ganache/dll. Hai semuanya,salah satu kue favorit.teksturnya lembut berpadu dengan coklat yang pahit manis,pokoknya mantul.bikin nagih terus kalo makan.kamu wajib. Coklat batang adalah salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue stik coklat/coklat batang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue stik coklat/coklat batang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue stik coklat/coklat batang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue stik coklat/coklat batang memakai 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue stik coklat/coklat batang:

  1. Siapkan 200 gr butter.
  2. Gunakan 50 gr margarin.
  3. Gunakan 80 gr gula halus.
  4. Ambil 2 kuning telur.
  5. Sediakan Bahan kering,ayak :.
  6. Gunakan 300 gr tepung terigu.
  7. Ambil 30 gr maizena.
  8. Sediakan 20 gr susu bubuk.
  9. Siapkan 1/2 std vanila bubuk.
  10. Siapkan Toping.
  11. Siapkan Coklat couverture batang,potong 3(seterah coklat apa aja).

Beli Produk Coklat Batangan Coklat Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Cara melelehkan coklat batang di sini yang dimaksud adalah coklat compound, karena untuk coklat couverture prosedur melelehkannya agak berbeda, dan biasanya disebut dengan tempering coklat. Ya, Diamond Coklat Compound adalah coklat batang buatan dalam negeri dengan kualitas yang cukup baik. Coklat yang sudah mendapat sertifikasi halal ini bisa Anda Mau nanya.

Cara menyiapkan Kue stik coklat/coklat batang:

  1. Kocok/mixer butter, margarin,gula halus,dan kuning telur sampai lembut/merata (kurang lebih 2 menit).
  2. Masukan bahan kering yang udah diayak secara pertahap.Aduk sampai rata dengan sendok kayu.
  3. Siapkan meja kerja,pipihkan dengan rolling pin sampai ketebalan 0,5cm. Letakkak coklat diatas adonan,beri potongan adonan diatasnya melingkari batang coklat.
  4. Tata diatas loyang Tanpa di olesi apapun..
  5. Panggang 130C selama 20-25 menit,suhunya jangan telalu panas supaya enggak retak.
  6. Keluarkan dari oven, dinginkan di atas rak kawat.

Klo coklat stik utk di pakai buat kue kering enaknya merk tulip atau collata ya. Coklat memiliki cita rasa yang unik dan khas sehinga banyak digemari. Begitu besar orang yang menikmati coklat untuk memanjakan lidah. Bahkan coklat pun juga bisa dibuat dirumah dengan aneka variasi. Cara membuat coklat cetak dari coklat batang pun begitu mudah dilakukan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue stik coklat/coklat batang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar