News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue tango lumer cokelat sprinkle yang Lezat Sekali

Resep Kue tango lumer cokelat sprinkle yang Lezat Sekali

Kue tango lumer cokelat sprinkle. DIY - modal kaleng bekas kue lebaran jadi nya begini! ASMR PUDING SUSU KOTAK -ULTRAMILK COKLAT, MILO, TANGO BANANA, CLEVO STRAWBERRY, ULTRA MINI FULLCREAM. Asmr makan semangkadan kue ikan minum susu coklat.

Kue tango lumer cokelat sprinkle Kue Balok Legenda Malang, Kue Balok Cokelat Lumer dan Meleleh isinya Lihat juga cara membuat Kue Cubit Cokelat Lumer dan masakan sehari-hari lainnya. Tepung Protein Sedang•Gula Pasir•Susu UHT Full Cream•Telur Ayam•Baking Powder•Pasta Cokelat•Pewarna Cokelat Tua•Margarin secukupnya untuk olesan.

Anda sedang mencari ide resep kue tango lumer cokelat sprinkle yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue tango lumer cokelat sprinkle yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

DIY - modal kaleng bekas kue lebaran jadi nya begini! ASMR PUDING SUSU KOTAK -ULTRAMILK COKLAT, MILO, TANGO BANANA, CLEVO STRAWBERRY, ULTRA MINI FULLCREAM. Asmr makan semangkadan kue ikan minum susu coklat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue tango lumer cokelat sprinkle, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue tango lumer cokelat sprinkle yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kue tango lumer cokelat sprinkle sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue tango lumer cokelat sprinkle memakai 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue tango lumer cokelat sprinkle:

  1. Siapkan 1 kotak tango.
  2. Siapkan 900 gram cokelat batang.
  3. Gunakan 1 bungkus trimid/sprinkle.
  4. Gunakan 1 bungkus cup kertas ukuran kecil.

Kue ini hampir mirip cake brownies, cuma bedanya cokelatnya didalam meleleh lumer. Kue Balok Lumer Merk Balur, Bolu Susu Panggang Merk Bolu Mak Cicih, Pisang Lumer Mak Cicih, Tape Lumer Mak Cicih, Pisrol Crispy Mak Cicih, Banana. Resep Cemilan Simpel Klik di sini untuk SUBSCRIBE. Ada kue cokelat lumer, kue cokelat kering, cokelat kukus, dan lainnya.

Langkah-langkah membuat Kue tango lumer cokelat sprinkle:

  1. Potong tango sesuai dengan besar/kecil cup kue yang kita beli.
  2. Cairkan cokelat batang dengan cara memasukkan potongan cokelat kedalam mangkuk kemudian panaskan kedalam oven listrik atau magic atau bisa juga dengan memanaskannya kedalam air yg mendidih sampai cokelat batang menjadi cair.
  3. Celupkan potongan tango dan letakkan diatas cup lalu taburi dengan trimid atau sprinkle. Ulangi sampai tango dan cokelat habis. Sembari mengerjakan masukan tango yang sudah dilumeri dengan cokelat kedalam lemari es selama 5 -10 menit. Hal ini dilakukan agar cokelat menjadi beku..

Apapun variasinya, kue cokelat sederhana menjadi kudapan favorit yang lezat, manis, dan lembut di mulut. Daripada membeli, lebih baik kamu bisa mencoba membuat berbagai kue dengan bahan cokelat ini di rumah. food. The top live-streaming platform for content creators to share their talents and monetize their supporters. View, engage and support your favorite Broadcasters. Kue balok adalah camilan khas Jawa Barat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat kue tango lumer cokelat sprinkle yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar