News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue Tart Blackforest, Bisa Manjain Lidah

Resep Kue Tart Blackforest, Bisa Manjain Lidah

Kue Tart Blackforest.

Kue Tart Blackforest

Anda sedang mencari ide resep kue tart blackforest yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue tart blackforest yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue tart blackforest, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue tart blackforest yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue tart blackforest sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Kue Tart Blackforest menggunakan 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Tart Blackforest:

  1. Ambil 5 butir telur.
  2. Gunakan 8 sdm gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdm SP.
  4. Ambil 1/2 sdm vanili.
  5. Siapkan 15 sdm terigu.
  6. Ambil 2 sdm coklat bubuk.
  7. Sediakan 3 sdm mentega cair.
  8. Sediakan Bahan hias.
  9. Siapkan Butter cream/whip cream.
  10. Siapkan Coklat batang colatta.
  11. Siapkan Selai strawbery.

Cara membuat Kue Tart Blackforest:

  1. Pertama campur telur, gula pasir, SP. Kocok atau mixer dgn kec tinggi sampai mengembang putih.
  2. Masukkan terigu, coklat bubuk dan vanili. Bisa dimixer lagi dgn kec paling rendah atau diaduk saja sampai tercampur rata.
  3. Masukkan mentega cair aduk sampai rata jgn smpe ada yg gumpal dbwh..
  4. Lalu bagi adonan menjadi 3, tuang ke loyang, oven 1 per 1 selama -+ 20 menit atau sampai matang dicek pakai tusukan.
  5. Lakukan sampai adonan habis,.
  6. Jika sudah, lakukan penghiasan kue tart, oleskan butter cream diatas kue yg 1, beri selai strawbery, tutup dgn kue ke 2, oleskan lagi, tutup dgn kue ke 3, oleskan cream ke smua bagian sampai halus lalu hias atas dgn coklat btg yg sudah dcincang halus, hias dgn cream yg dbentuk dgn spuit, beri selai strawbery diatasnya, lalu beri coklat btg yg udh dipotong2 di sekliling tart. Masukkan kulkas.selesai.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Tart Blackforest yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar