News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Kue Ultah (Brownies Vanila Coklat) Anti Gagal

Resep Kue Ultah (Brownies Vanila Coklat) Anti Gagal

Kue Ultah (Brownies Vanila Coklat).

Kue Ultah (Brownies Vanila Coklat)

Lagi mencari inspirasi resep kue ultah (brownies vanila coklat) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue ultah (brownies vanila coklat) yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue ultah (brownies vanila coklat), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan kue ultah (brownies vanila coklat) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan kue ultah (brownies vanila coklat) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kue Ultah (Brownies Vanila Coklat) menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue Ultah (Brownies Vanila Coklat):

  1. Ambil 200 gr terigu protein sedang.
  2. Siapkan 8 butir telur ayam.
  3. Siapkan 200 gr margarin butter.
  4. Ambil 220 gr gula pasir.
  5. Gunakan 1 sdm emulsifer.
  6. Gunakan 1 sdt garam.
  7. Gunakan 1 sdt vanili.
  8. Ambil 100 gr coklat batang lelehkan.
  9. Sediakan 1 sdm essence vanili.
  10. Sediakan sesuai selera hiasan chocho chip,meses ceres menyesuaikan.
  11. Sediakan 50 gr coklat putih (dilelehkan).

Cara membuat Kue Ultah (Brownies Vanila Coklat):

  1. Kocok telur,gula pasir,emulsifer,vanili,garam dengan kecepatan tinggi,sampai mengembang putih,...
  2. Lalu masukan tepung terigu,margarin yg sdh dilelehkan,..aduk dengan spatula sampai adonan tercampur merata....
  3. Selanjutnya bagi adonan menjadi dua bagian... Adonan pertama campurkan essence vanila,selanjutnya kukus selama kurang lebih 20 menit.
  4. Kemudian adonan yang kedua tambahkan coklat yg sdh dilelehkan,..aduk sampai merata,. Tuang diatas adonan vanila yg sdh diolesi selai strawbery,.. Kemudian kukus selama kurang lebih 30-40 mdnit.
  5. Selanjutnya tusuk kue,untuk memastikan kue sdh masak,kemudian angkat kue.
  6. Selanjutnya olesi kue diatasx dg coklat putih,.. Kemudian hiasi kue sesuai selera,... Dan kue siap untuk disajikan... Selamat mencoba & semoga bermanfaat ya,bun untuk resep kali ini....

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Kue Ultah (Brownies Vanila Coklat) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.