News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resep Nastar Coklat Keju, Lezat

Resep Nastar Coklat Keju, Lezat

Nastar Coklat Keju.

Nastar Coklat Keju

Lagi mencari inspirasi resep nastar coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar coklat keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar coklat keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nastar coklat keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar coklat keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nastar Coklat Keju menggunakan 19 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nastar Coklat Keju:

  1. Sediakan Bahan Selai Nanas :.
  2. Ambil 4 nanas sedang kupas (parut/ blender).
  3. Gunakan 400 gram gula pasir.
  4. Sediakan secukupnya Vanilli.
  5. Gunakan Bahan adonan :.
  6. Ambil 250 gr margarin.
  7. Gunakan 1 sdm roombutter.
  8. Ambil 3 kuning telur.
  9. Gunakan 100 gram gula halus.
  10. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  11. Gunakan 2 sdm susu bubuk.
  12. Ambil 500 gr tepung terigu.
  13. Gunakan 60 gr keju cheddar (parut).
  14. Siapkan 50 gr keju edam (parut).
  15. Siapkan 1 sdm keju parmesan.
  16. Ambil secukupnya Vanilli.
  17. Gunakan Bahan celupan coklat :.
  18. Gunakan 250 gram coklat batangan (dark coklat minim 55%).
  19. Ambil secukupnya Sprinkle.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Coklat Keju:

  1. Panaskan nanas yang sudah dihaluskan dengan api sedang masukkan gula. Koreksi rasa. Jika sudah mengering matikan api. Tunggu dingin.
  2. Mixer sampai tercampur rata margarin, roombutter, gula halus dan kuning telur. Masukkan bahan lain seperti terigu, maizena, susu, 3 jenis keju, vanili. Uleni sampai benar-benar kalis..
  3. Setelah kalis, bentuk nastar bulat2 sepwrti pada gambar dan telah diisi dengan selai nanas yg sudah dingin..
  4. Oven selama 45 menit api kecil jika menggunakan oven kompor (pastikan tidak buka tutup oven) suhu yg turun menyebabkan kue tidak matang sempurna. Jika menggunakan oven listrik atur disuhu 100 -110 C selama 30 menit. Jika kue bisa digeser dan menimbulkan aroma wangi pertanda kue sudah matang. Setelah matang tunggu sampai dingin..
  5. Lelehkan coklat dengan cara steam atau pakai microwave. Masukan bagian atas nastar ke dalam coklat lalu taburi dengan sprinkle. Diamkan beberapa saat sampai coklat mengeras. Ulangi sampai semua nastar habis..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nastar Coklat Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar